02 Juni, 2010 - 0 komentar

Yoga Club

Dear Readers,

Sepertinya sudah dari tahun lalu aku ditawarkan untuk ikut yoga sama temen satu kantor.

Tertarik..beneran aku tertarik, tapi entah kenapa sepertinya selalu saja ada halangan, entah itu dari dana, waktu, de el el deh.

Dan tadi aku ditawarin lagi..hihihih

Baru mau bilang ”iya aku mau ikut deh mbak...”, eh ternyata kelasnya itu mulai tanggal 12 Juni ini ehhmm...mundur lagi deh, tanggalnya mepet banget sementara bulan ini aku defisit abiez.....(walopun dibilang bisa dicicil sih,tapi sama ajaaa kaga ada duit :p)

Trus, bulan depan katanya mau ada lagi..hmmm apa aku ikutan yang bulan depan aja yah??kalo financial planningnya aku memadai sih sepertinya bakalan ikut hehehe.

Apakah ada diantara teman-teman yang mau ikut yoga??barengan yuk sama aku..untuk ikutan kelas bayarnya mungkin sekitar 350 ribu-an, tapiiii setelah itu follow upnya grateeesss...setiap minggu di Jogging Track Kertalangu.

Hayooo yang berminat hubungi aku yaahh...:p (promosi terselubung)

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D