28 Juni, 2010 - 0 komentar

Little Bit Morning Syndrome

Dear Readers,

Semua orang juga pasti bakalan bilang kalo aku sudah mengambil keputusan yang tepat. Tapi rasanya kenapa bener-bener kaya patah hati yah??uuffhh..nusuk deh, padahal aku sudah tau dari awal kalo aku pasti akan mengalami hal yang seperti ini.

Entahlah, rasanya ada sesuatu yang hilang, pergi, padahal dia bukan sepenuhnya milikku. But someone said there’s something you’ve learn when you loose someone. Iyah..aku belajar dari sini untuk menjadi seorang lesbi (lho???hehehe) maksudnyaa..aku belajar dari sini untuk memakai kacamata yang pas ketika aku jatuh cinta. Bukan begitu??

Aku ga pernah mendapatkan alasan yang sesungguhnya dari dia kenapa harus begini? Dan ga pernah mendapatkan jawaban sampai kapan harus begini?kecuali find the right moment.

There musn’t something I regret..seharusnya memang begitu, dan biarlah sekarang aku sendiri bersama luka hati yang kembali basah karena aku belum bertemu orang yang bersedia menjahit luka hatiku.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D