30 Juni, 2010 - 0 komentar

Fetish Lebay

Dear Readers,

Aku punya satu kebiasaan yang baru aku sadari. Yaituu…kalo pas lampu merah atau kalo lagi motoran di jalan aku suka ngeliatin sepatu-sepatu orang (yang cewe yaa..). Gatau yah mulai dari kapan ini berlangsung, dan aku baru menyadari hal ini tadi.

Kenapa baru sadar??

Tadi pas di lampu merah, aku liat orang pake sepatu bagus dan dengan reflek aku buka kaca helm aku supaya bisa lebih jelas ngeliatin sepatu itu. Dan tiba-tiba aku tersadar...ihh..fetish lebay banget sih aku ini..spatu gitu doang ngeliatnya kaya nemu emas di comberan wakakkakaka.

Dan kilas baliklah aku, biasanya ngapain aja kalo lagi bengong di lampu merah, dan setelah kuingat-ingat dengan daya pikir yang amat sangat terbatas, YAQ!!!sebagian besar adalah ngeliatin sepatu orang.

Pernah yah dulu aku liat orang sepatunya bagus..uda gitu aku buntutin pengen liat lebih jelas lagi itu sepatu, udah dapet pas dibelakang si empunya sepatu itu, barulah aku lihat wajah si pemilik sepatu itu, dan eng ing eng....ternyata dia adalah temenku!hahaha..bener-bener deh

Tapi anehnya kalo aku lagi jalan kaki ato lagi bengong diem duduk di suatu tempat, aku malah ga merhatiin sepatu-sepatu mereka. Cuman kalo dijalan lagi naek motoran aja ato pas lagi di lampu merah aku merhatiinnya. Hmm..aneh yah..padahal kan kegiatannya sama-sama lagi bengong sejenak.

Mungkin matanya aku bisa menangkap sepatu bagus dengan kecepatan motor berhenti kali yah...hihi orang aneh..kebiasaannya juga aneh..baru nyadar lagi! Aneh bener deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D