07 Juni, 2010 - 2 komentar

Hello Monday

Dear Readers,

Yeaaahhh…Senin lagi, hari yang terdengar seperti andai-kamu-ga-ada-aku-pengen-libur-tambah-panjang di telingaku heheheh sounds lebay yahh…sangaadhh..bodo amat!!

Aku termasuk tipe orang yang ga pernah puas (ya iyalah..selama namanya masih manusia mana ada sih yang puas), uda dikasi libur 2 hari,nglunjak minta libur seminggu hihihi psssstt…kalo ga inget ada tugas penting yang mesti diemban *weeekksss aku uda minta surat sakit lagi sama dr. Mayun :p, alesannya FLU wekekekek, ehh ini ga bohong yahh..aku beneran sakit kok, batuk berdahak, hidung tersumbat,kepala pening pokoknya kaya selokan kecil yang mampet gara-gara kebanyakan sampahnya deh :p, tapi kalo ukuran cuman bengong di kantor aja sih, aku masih amat sangat sanggup mengerjakannya.Hahahahha, walopun akses disini amat sangat kurang untuk ukuran aku.

Okehh..aku mau cerita soal liburan-yang-sama-sekali-bukan-liburan menurut aku.Sabtu pagi, masih antara sadar dan ga sadar, tapi karna sindrome males banget kekantor dan pengen libur tiba-tiba berubah jadi seminggu, aku jadi lupa hari itu hari apa. Antara sadar dan ga sadar aku ngomong sendiri (tapi dalem hati aja ye).

”duhh..hari ini hari apa yah??udah hari Minggu kayanya yah..duhhh cuman hari ini aja libur besok uda masuk ngantor lagi..duhh males banget mau bangun”

Dan percakapan dalam hati itupun berlanjut dengan ngorok lagi sampe akhirnya bener-bener bangun sekitar jam 8-an hehehehe, padahal pas percakapan dalam hati itu aku sempet-sempetnya ng-update status di twitter wakakakak really..TWITTER MAKES U ADDICT. Dan setelah mengumpulkan semua nyawa aku yang tercecer entah kemana, dan mikir-mikir lagi, oh iyaaa hari ini hari Sabtu, siph dhe ntar mo ke Hasri plus ke warnet,menikmati malam minggu sebagai jomblowati hihihihi...hiks :P.

Setelah nge-babu sebentar, cuman nyuci-nyuci aja seehh...aku bersiap-siap nganterin si Nyokap ke kondangan nikahan anak temennya si Bokap. Karna si Bokcoy ga bisa dateng akhirnya aku deh yang disuruh mewakilkan bareng si Nyokcoy. Hmmm..ga ada yang bisa dikecengin disana kecuali temen-temennya BoNyok, dan aku jadi kesel..semestinya saat-saat seperti ini si Bokcoy hadir nihhh..deket-deketin kekk petinggi-petingginya biar aku bisa disusup-susupin masuk BI, anaknya temen Bokcoy yang nikah ini aja bisa masuk BI, masa akuuu cuman seuprit gini doank ga bisa sih dimasupin barang jadi kontrakan ato apa gitu kek disana, kan untuk selanjutnya bisa dipikirkan nanti. Huuuww...dan kesebelan itu jadi bertambah gara-gara makanannya ga enak..hahahaha

Sop jagungnya ga enak, hambar banget rasanya,yang disediain cuman sambel kecap asin doank, kurang berasa, masih enakan juga sop jagung bikinan akuwh, tapi ayam,ikan dan yang lain-lainnya sih yaa lumayan lahhh, untuk sekaliber Hotel gitu, makanannya menurut aku es te de, kurang maknyuss...*lah ini kok jadi ngobrolin wisata kuliner yaQ??

Teyuuusss..malemnya baru dehh kita bergerilya, maksudnya kita ituhh aku dan keponakan super duper centil,lebay,alay-alay ituh..minjem novel dan ke warnet. Ga usah diceritain kali yah aku ngapain aja ke warnet, sebanter ceting,foursquaring,twittering,blogging,googling,de es be de esbe yang buat kalian ga penting banget deh kekna.

Becoknya..hari Minggu, sbenernya kalo hari Minggu aku lebih suka ngerem dirumah, menikmati detik-detik liburan, tapi kemaren ituh aku uda dibangunin si Nyokcoy buat ngikut ke Mumbul, ngaben misannya ipar si Nyokcoy, kirain bakalan sebentar aja gataunya ampe sore juga euy. Ehhh, tapi serunya pas disana kek lagi nonton Dunia Lain aja hihihihi, gimana kaga semua orang pada kesurupan, eh ga semua dinkk ada 3 orang hee, pertama cewe, katanya sebelum ngaben belom sempet dipamitin ke Pura Prajapati di Bajra, diklarifikasilah kalo semua uda dipamitin, trus ga berapa lama orang yang mengklarifikasi tadi ikut kerauhan, eh belom selesai orang itu kerauhan ada lagi satu cewe yang ngikut kerauhan. Ternyata gara-garanya ada salah naro banten, 3 banten yang semestinya dipisah dan diletakkan dimanaa gitu,malah naronya dijadiin satu trus ditaro dimanaaa gitu hehehehe, akhirnya setelah diluruskan dan dibenahi, semua kembali berjalan lancar. Ihhh seruu plus deg-degan, secara aku kan ga pernah liat kerauhan masal hehehe.

Dan sorenyaa, saatnya having fun with friends, acara ultahan Astari Beckinsale di Happy Puppy, rencananya ga jadi dateng, secara idung aku uda meler banget plus batuk-batuk kaga berhenti, mana pusing lagi kepalanya,niatnya mo minum obat, berhubung obatnya abis ya ga jadi deh, udah gitu yahh dengan nekatnya aku cuci rambut!!hahaha sebodo teuing, niatnya emang sekalian bikin sakit buat hari ini hohoho ternyata niat busukku ga direstuin :p.

Tau ga, malahan yah abis karaokean gitu aku jadi tambah sehat, pagi ini aja udah ga batuk-batuk lagi, trus idung mampet juga udah mulai berkurang, jadi kawand..kalo kalian sakit daripada minum obat yang ga asik sama sekali mendingan karaokean aja, penyakit ilang, paling juga suara serak yang nambah hohoho.

Dan, sekarang hari sudah bergulir kembali jadi Senin, disinilah akyuuu, bagaikan seonggok kain pel yang ga guna..puhhh... happy Monday readers.

2 komentar:

QWERTY_LADY 6/08/2010 10:18 AM

like this!

Rahman Wahyu 6/08/2010 10:53 PM

Blognya bagus. Boleh sekali sekali mampir. Tau blog ini dari komentarnya di ruang Rani

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D