08 Juni, 2010 - 2 komentar

Sweetest Thing

Dear Readers,

”Karena wanita ingin dimengerti
lewat tutur lembut dan lagu-lagu
karena wanita ingin dimengerti
pancarkan cinta dengan kasih sayang”

Menurut aku yah, se-tomboy-tomboy-nya cewe, se-gak-romantis-romantis-nya cewe, pasti seneng deh kalo misal dikasi surprise sama cowonya. That’s a sweetest thing in her life gituw.

Kek contoh nih, temen aku punya cowo tapi cowonya diluar kota kerjanya. Dan hari ini tuh kebetulan temen aku lagi ultah.Cowonya bela-belain dateng, meninggalkan pekerjaannya disana,supaya pas ultah cewena ini bisa sama-sama. Sweet banget ga sihhh..??

Ehh, menurut aku sih so sweet yah secara gituh aku ga pernah punya cowo yang romantis maksudnya yang pernah ngasi surprise ke aku. Ehh pernah sihh waktu valentine kemaren dikasi surprise,dikirimin buket bunga plus a box of chocolate. Itu aja,selebihnya selama aku berpetualang cinta dengan cowo-cowo (halahh..bahasanya) ga pernaah deh ada yang ngasi surprise.

Aku lebih suka tindakan yang dilakukan tu cowo untuk kita pas ngasi surprise. Maksudnya ga usa ngasi barang ato apalah yang penting itikadnya. Semisal yahh, aku sering banget mengkhayal (cuiihh..) semisal aku punya cowo gitu, tiba-tiba dateng kekantor pas jam makan siang ngajakin lunch bareng. Iyaahh..ituuu ketidak terencanaannya yang bikin aku ngerasa ihhh...sweet banget dehh :p

Trus, lain lagi sama temen aku dikantor. Doski udah nikah sih dan kebetulan hari ini juga ultahnya dia. Dia dikerjain sama suaminya tadi pagi, semua jam dirumahnya dimajuin, otomatis pas baru bangun dia jadi kaget, tapi masih ngerasa ga percaya kalo itu udah siang. Hehehe, akhirnya dikasi tau deh sama suaminya.

Ga ada sisi romantisnya yah??hehehe tapi menurut aku that’s so sweet..mereka aja yang uda nikah masih bisa menjaga keharmonisan keluarganya dengan hal sepele seperti itu.

Yahh..dan itu menurut aku kembali pada kodratnya cewe, yang sesungguhnya ingin dimengerti,dipahami,dikasi perhatian,disayang,dimanja (ehh..itu semua orang juga pengen kali yah..).

A simple thing can be a sweetest thing....

2 komentar:

QWERTY_LADY 6/08/2010 10:10 AM

correct me if i am wrong,, kayanya pernah dey sama si R??? inget??? dia jemput lo buat candle light dinner, and brought you a bucket of roses....
isn't that sweet??

Mrs.Putyi 6/08/2010 10:29 AM

haaahh??kapaaann??as i'm remember kekna dia ga penah ngasi gw a bucket of roses dehhh..trus candle light dinner??emang pernah??lupaaaa..huahahah

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D