10 Juni, 2010 - 1 komentar
Dear Readers,

Videonya si Ariel itu heboh banget yah..ga yang sama Luna ato CT. Ya ampyuuunn kesian banget deh mereka jadi ketiban sial begitu. Mereka kan juga manusia, hanya karena mereka artis beritanya jadi heboh begini. Coba kalo orang biasa ga bakalan apah seheboh ini. Ckckck tetep semangat yaaa!! Aku yakin ini pasti perbuatan orang iseng yang ingin menghancurkan nama baik kalian-kalian aja.

Aku aja semenjak berita itu heboh ga pernah tuh liat videonya mereka, bukan gimana-gimana..di kantor khususnya dikomputerku ga bisa donlod alnya (muaahahahahha..), trus waktu itu mau ditawarin link videonya itu deh tapi ogah ah...penting banget ga sih, lagi males juga, lagi figrid (kwaaakwaakwaaa).

Sampe kemaren temen aku dikantor, yang notabene ga pernah ngikutin perkembangan artis, jarang nonton tipi tiba-tiba nyeletuk ke aku ”ehh..uda liat videonya ariel sama luna belom??”

Dziieenngg...krik..krik..krik..

Trus diliatin deh aku videonya di hapenya ntuh..kikiikiki emang yah kalo uda jodoh ga bakalan kemana hihiihih, trus dia skrg lagi nyari-nyari video yang ariel sama ct..hihihiih biar ga ketinggalan gosip ya Mbak?? :p

Kemaren, pulang dari kantor aku mampir ke salon, emang udah niat mau rapiin rambut gitu deh, ehh tau gaaa??sampe di salon aku disambut dengan kapster-kapster salon yang rada melambai, yang lagi heboh ngumpul di pojokan mantengin sebuah laptop daaann yaakk..mereka lagi nontonin Ariel ft CT. Me?? Ikutan nyempil...huahahahah

Trus si mas (ato mbak?) salonnya bilang gini ke aku, ”ehh..mbak jangan ikut-ikutan nonton,jangan lirik-lirik,masih kecil...”
Hadeeewwhh...”yahhh..kalo itu mah saya uda punyaaa...”aku gituin aja hihihihi. Capek deeehh kemana-mana slalu dibilang anak kecil uhhh kapan gedenya nih aku??

Aniwe akhirnyaaaa dengan sedikit angin dan sedikit hujan kemaren, gatau mungkin kesambet penunggu pohon pisang disebelah rumah, si Nyokap ngasi ijin aku buat keluar dari BALI!!!yes..yes..yess...tapi bukan Nyokap namanya kalo diblakangnya ga ada embel-embel. Aku dikasi ijin keluar Bali dalam rangka melanjutkan skulah, yang mana skolahannya berhubungan ama kesehatan (ato rumah sakit gitu deh), dan sekarang lagi nyari info-infonya. Dan soal kerjaan, kalo semisal jadi itu sekolahan dan harganya kira-kira bisa aku lulusin secepatnya yaaaa aku juga pindah kerja alihasss berhenti kerja dari sini.Tapi kalo misalnya gimana-gimana yaaa ga jadi deh berhenti dari sini hiksss....

Masa yah tadinya aku disuruh bilangin ke big boss, bisa ga kira-kira aku dipindahin biar sambil nglanjutin sekolah.Yahh mana bisa laahhh tiap propinsi kan lain-lain manajemen n pemegang sahamnya. Trus aku bilangin aja, pokoknya kalo misalnya jadi sekolah, aku berenti kerja en nyari kerjaan lain disana.Huakakaka

Padahal tuh yah maksudnya aku emang pengen cari kerja disana, tapi soal sekolah??hmmm..itu bisa dipikir belakangan hihihihi yang penting ijinnya keluar dulu.Asiiikk...ehhh tapi ga bole kesenengan gini ahh, sapa tau ntar malah ga jadi lagi sekolahnya :(

1 komentar:

ranii 6/10/2010 6:09 PM

sekolah di luar Bali?? pengeeennnnn....... :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D