11 Juni, 2010 - 0 komentar

Astungkara...:)

Dear Readers,

Kadang si Nyokap bisa dijadikan tameng juga hehhe, wlaopun sering berantem sama si Bokap tapi untuk beberapa hal Nyokap punya alasan yang lebih logis dan lebih bermanfaat untuk aku ketimbang si Bokap.

Jadi ceritanya kemaren dia udah bilang ke Bokap soal rencana ngelanjutin sekolah itu, yang setelah ditanya-tanya emang di Bali ga ada, adanya cuman diluar Bali.Si bokap tentunya dengan amat sangat keberatan banget donks kalo aku tinggal jauh lagi dari ortu, trauma kali yeyy…(tapi bagi aku,justru dengan jauh dari ortu menunjukkan kemandirian aku untuk memutuskan apapun yang terjadi aku yang menanggung resikonya). Dan si nyokap pun membela aku..

“di Bali ga ada yang sekolah kaya begitu…adanya cuman disana ajaaa..”

Dan kalo aku beneran serius, trus semuanya sudah terlengkapi, mau ga mau si Bokap harus setuju dengan semua ini hihihihii. Tapi jangan sampe aja deh ntar si Nyokap ikutan aku pindah lagi,demi untuk menemani akyuu..haaaa ga seru bangettsss.

I don’t know why im so excited on this….excited karena akhirnya aku diijinkan keluar dari Bali ini, excited karena aku akan sekolah lagi (walopun aku sama sekali ga dapet bayangan gimana-gimana tentang sekolah ini, tentang pelajarannya), excited karena aku akhirnya berkesempatan mencari kerja diluar Bali.

Omaygooott…

Semoga aja semua rencana ini dimuluskan jalannya, supaya aku bener-bener bisa memenuhi semua ingin-inginku, semua mimpi-mimpiku. Astungkara

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D