07 Juni, 2010 - 0 komentar

In the good mood,Sir??

Dear Readers,

Berikut adalah percakapanku sama mister boss kalo suasana hatinya lagi enak.

Mr. B : (manggil aku dengan sebutan khas Bali)..komputernya bapak M ini ada bluetoothnya ga yah??

Me : hmmm..gatau saya pak (secara bukan komputer aq gituh) kayanya sih ga isi..eh gatau juga

Mr. B: hmm...saya mau mindahin foto ke komputer terus dikirim pake email gimana caranya ya?

Me: fotonya dari hape ato kamera pak?

Mr. B: dari hape sih

Me: pake kabel datanya aja pak..bapak ada kabel data?

Mr.B : saya ga bawa kabel datanya, dulu sih sempet nyuruhin bapak ini beli bluetooth

Me: dalem ati (kalo uda beli smestinya ngerasa menandatangani permohonan pembelian inventaris kantor dunk pak..ahh...)

Mr. B: hmm..apa saya telpon bapak ini dulu deh tanyain ada bluetoothnya ga..

Me: ohh..iya deh pak (monggooooo....)

Keknya lagi enak hati nihhh..minta duit ahhh, semoga langsung asese hihihihi,kalo sampe kagaaaa..itu nota-nota dimakan aja deh.. *bete lagi nginget tampang juteknya :p



*segala kejadian,latar belakang,nama dan semua yang berkaitan terpaksa saya samarkan, takut-takut ntar ada orang-orang kantor lagi yang baca hihihihihi*

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D