29 Juni, 2010 - 0 komentar

Takkan Lari Gunung Dikerjar

Dear Readers,

Aku punya seorang temen, dulu kenalnya karena dia temen satu klubnya mantan aku. Kayanya aku juga udah pernah posting sedikit beberapa percakapan aku sama dia deh. Nah iyaaa..kita itu jaraaaaaaaaang banget ngobrolnya, ketemunya aja cuman sekali dulu itu waktu dikenalin sama mantannya aku, selebihnya yah cuman chatting itupun jarang banget.

Biasanya kalo aku chat sama dia minta nasehat-nasehat, petuah-petuah sekaligus beberapa ramalan-ramalan (ihhh..hari gini masih ada gitu yah percaya sama ramalan), tapi kalo ditilik lebih jauh dan dalam sih sbenernya itu bukan ramalan cuman memandang jauh ke depan atas apa yang aku lakukan sekarang ini.

Okehh back to the topic..kalo aku chatting sama dia itu yah, yang aku rasa sih aku ga mengungkapkan apa yang tengah terjadi sama aku sebenernya, tapi herannya dia tau lohh apa yang tengah aku alami. Ihhh..emang cucunya Ki Gendeng Pamungkas kali yah dia. Dan tadiiii aku chat lagi sama dia, seperti biasa aku ga ada bilang apa-apa tapi tiba-tiba dia nanya...

"Kamu lagi bingung kenapa sih??"

Hehehehe tau aja sih, dan dia bilang sesuatu sama aku, Takkan lari gunung dikejar. Kalo semisal kamu mau bersabar sedikit just wait and see niscaya semuanya pasti akan lebih baik.

Iyaaa..sometimes emang kita lebih baik wait n see tapi kadang juga kita mesti take the moment and make it perfect. But dalam kebingungan yang tengah aku alami, mungkin ada benernya juga kalo aku mesti bersabar, melihat semua yang terjadi dengan kacamata yang pas, dan mengambil keputusan dengan kacamata yang pas juga.

Simple advice yah..tapi entah, dalem banget buat aku. Tipe orang yang ga mau mikir ribet, tau bener sih dia tentang aku hehehe, dia kasitau aku nasihat yang simple, tapi aku bisa mengerti lebih dalam dari itu.

Aahh.. thanks ya Younk.. seenggaknya aku uda ga ribet-ribet lagi deh, serasa lebih plong. Aku yakin deh..semua akan indah pada waktunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D