08 Juni, 2010 - 1 komentar

Yang terlewatkan

Dear Readers,

Kalo misalnya dikasi suatu permohonan yang boleh minta apaaaaa aja, aku pengen balik ke jaman es em a.

Kenapa??kenapa yah??ehehe yaaa karena aku ngerasa semestinya aku sekarang ini dulu beranjak dari titik itu.Titik waktu masa es em a. Semuanya. Ada hal-hal yang aku sesali waktu masa es em a. Aku sesali karena aku ga mengambil kesempatan itu. Dulu waktu masi jadi murid baru, pas MOS ituh ada dipilih perangkat-perangkat upacara yang merupakan benih-benih calon Divisi. Dan aku kepilih hihihi, waktu itu kalo gak salah disuru jadi pemimpin barisan, yang ngasi komando barisan kalo disuru siap grak,hormat grak,bubar grak.

Besokannya, Kakak-kakak kelas yang amit-amit galaknya itu nyuruhin,buat yang kemarenan dipilih jadi perangkat upacara disuru maju kedepan. Dan aku yang waktu itu sebagai murid baru yang bego,dodol dan cupu, ga ikutan maju karena gatau yang kemarenan dibentuk itu namanya perangkat upacara.Huahahahaha (ga semua orang yang masuk sekolah unggulan otaknya juga pinter, contohnya ya aku ini).

Iyaaa...dan setelahnya itu aku menyesali, andai aja waktu itu aku maju, kan aku bisa masuk Divisi, dan kalo aku masuk Divisi kan aku bisa aja kepilih jadi OSIS.Daaann..hal itu merembet-rembet ke segala macamnya. Intinya, aku nyesel ga ikutan Divisi, walopun waktu itu anggota Divisi semuanya item-item karena keseringan dijemur di lapangan plus disuru push up and scotch jam (beneran yah tulisannya begitu??).

Teruuuss, aku menyesali kenapa waktu es em a ituh aku kebanyakan pacaran!!!huahahahha andai saja aku menyadari bahwa hidupku ga melulu tentang dia. Haduuhhh tapi sebagai abegeh yang seolah matanya sudah tertutup cintaH, keknya kalo ga punya pacar ga gahol gituh huahahahha. Cetek banget yah pemikiran aku waktu es em a.

Trus pas es em a itu, pas musim-musim orang nyari universitas, aku pengen deh menyerap lebih banyak informasi soal universitas-universits yang ada, trus pengen tau lebih banyak info soal jurusan-jurusannya,sehingga aku ga salah masuk lubang kek gini huhuhuhu.

Aku pengen ikutan tes IQ ulang, buat tau minat dan bakat aku sebenernya ada dimana.Huaaaa begitu banyak penyesalan aku semasa es em a yah, yang mengakibatkan jalan hidupku sekarang jadi ga punya tujuan deh. Heeemmm

But life must go on right??sekarang aku jadi main tabrak-tabrak aja deh, untuk selanjutnya kita pikirkan nanti aja :))

1 komentar:

http://rahmanwahyu.wordpress.com 6/09/2010 4:02 PM

Senang dengan kunjungan baliknya di ruang saya.
Membaca 'permintaannya' saya lupa datang dengan jin yang bisa mengabulkan permintaan seseorang.
Sayangnya jin itu cuman bisa memenuhi satu permintaan saya, itu pun pake syarat lagi. Mintanya jangan yang macam-macam. Sayangnya permintaan pengen balik ke masa lalu termasuk pada macam-macam itu. Sorry, nggak bisa membantu, ya?
Ups tunggu, mimpi saja kalau mau balik ke SMA, My Little Dreams.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D