19 Juni, 2010 - 3 komentar

Today

Dear Readers,

AKhiryaa..tadi memenuhi interviu yang tertunda.Uhhmm...sepertinya aku tertarik dengan pekerjaan ini,eniwe posisi yang ditawarkan itu content editor,jadi kerjanya kita ngambil tulisan yang udah ada di internet pada suatu website vila tapi sebelum itu kita edit dulu baru deh ditampilin di website perusahaan ini. Selain itu juga mesti kasi review tentang villa-villa yang ada di Bali, dan kalo semisal ada villa baru di Bali kita kesana,inspection (menurut penangkapan aku sih tadi,kesana nginep bareng petugas dari bagian reservasi heheh) terus yaa bikin deh artikel mengenai villa tersebut.

Kerjanya dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore, kecuali ada inspection bisa lebih dari itu, dengan 2 hari off yang bisa dipilih sendiri kecuali kalo ada inspection hehehe.Daann dari wawancara tadi yang aku sesalkan karena kepolosan aku yang begitu lugunya huhuhu..masa ditanya expectation salarynya aku bilang antara 1,5jt-1,8jt ouuuhhh....bego banget yah..mestinya bilang aja 2jt-2,5jt.Kan sah-sah aja namanya juga expectation.Abisaaann..aku mikirnya sama sekali ga ada pengalaman dibidang tourism,jadi aku minta standarnya doank..tapi keknya itu kestandar-an yeee??!!

Itu staff tetap loohh..gile deh..aku tertarik nihhh..tapi gatau deh,kalo semisal dikasi gaji yang lebih daripada yang aku bilang tadi mungkin aku terima tawaran ini, tapi kalo ga yaaa aku keep disini dulu deh.Hmmm..padahal keknya kerjaannya asik lohh..bisa jalan-jalan (hahahaha...pikiran aku jalan-jalan mulu deh :p).

Tadi itu wawancaranya sebentar, ga ada 20 menit kali, tapi aku menghabiskan hampir seharian diluar rumah,gara-gara nungguin servis motor di dealernya lamwaaaaaaaa banget..ya ampyunnn bener-bener sampe kering kerontang. Bayangin aja aku check in (ciaahhh bahasanya:p) dari jam 11 baru diambil motornya jam 2an gitu deh terus kelarnya jam setengah tiga.Haaahhh total aku ngendon di dealer super duper lelet itu 3,5 jam!buseeett itu aku keknya bisa keliling-keliling dulu deh yaaa.

Udah gitu karena kelamaan nunggu di dealer,pulangnya langsung makan mie ayam di depan kampus ekonomi Sudirman,duduknya sebelahan ama cewe yang alay!!sok-sok manja gitu.Duuhh tadi pas dia bilang mau bayar sama tukang mie ayamnya,mekite nyiam aji kuah bakso trasne.. Afgan Mode: ON..yaiyalaaahhh masa bilangnya gini"mas aku mau bayar!" dengan logat yang cempreng plus sok-sok manja gitu..karena masnya masih ngeladenin pembeli laen,dia ngomong lagi sambil ketawa ketiwi geje, ngerayu-rayu "mas ganteng..aku mau bayar!". Hoeekss..beneran deh minta disiram kuah bakso sepanci kali yah tu cewe.

Dan alhasil sekarang aku jadi bokek..bokek..bokek...tapi masih bisa beli anting perak bakar di PKB lhoo tadi hihihihi, ga jadi kadaluarsa deh akyuuu..tadinya mo beli yang bulet gede itu..udah bingung kan mau pilih mana,akhirnya diputuskan ngambil yang bulan sabit, setelah beli baru nyesel..kayanya emang lebih bagusan yang bulet gede hihihihi daann karena itu gajian nanti mesti balik kesana lagi buat beli tuh anting :p

Errr..udah ah..capek dehh seharian dijalan mulu..mending kek disopirin,lah ini nyopir sendiri huww...pijetan keknya enak nihh..sapa yaahh yang mo pijetin :p

3 komentar:

ranii 6/19/2010 10:14 PM

interview dimanaa,bu? :)

Mrs.Putyi 6/20/2010 10:26 PM

hehehe di best balinese villa perusahaan rental villa gitu deh..tp gatau juga deh ni...

QWERTY_LADY 6/21/2010 10:20 AM

siram pake kecap sambel aja put...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D