05 Juni, 2010 - 3 komentar

Si Chubby Itu

Dear Readers,

Kemaren, dikantor sumpah keseeeelll bangetss...ahh permasalahan yang sama sih seperti kemaren-kemarennya, tapi gatau kenapa belakangan ini tuh aku ngerasa kekna slag semakin tebal, dan cara kerjaku semakin ga disukai disini.

Oh maaayy...haruskah aku bekerja dengan penuh kecurigaan terhadap orang-orang yang aku ajak bekerja???kekna ga enak banget deh kondisi kek gitu..dan lagiiihh walopun dengan alasan waspada ga perlu sampe segitunya kaliiiii...semua uda aku cross check dan benar adanya, tapi kenapa mesti dicurigai terus sih?? dan aku jadi sangsi...sebenernya yang dicurigai itu pihak aku atau pihak lapangan??jangan-jangan cuman sebagai alasan aja.

Errr... ya sudahlah lupakan saja soal dia, toh aku juga sudah berusaha semampunya aku, kalopun memang cara kerjaku udah ga diperlukan aku bersedia kok untuk undur diri dan menyerahkan tampu kekuasaan kepada yang lebih kompeten (halahh..bahasanya :p)

Intronya sedikit OOT yaQ..hihihi okehh kembali ke benang merah

Dan setelah aku rada-rada ngedumel sendirian sepanjang perjalanan dari kantor sampe rumah, aku lewat jalan biasa dan aku ngeliat orang itu. Aku gatau sih siapa dia,cuman aku sering ngeliat itu orang diem disana, mungkin dia pemilik usaha disana kali makanya sering nongkrong di tempat gawenya :p, dan anehnya setiap kali aku lewat sana aku selalu disenyumin.

Pertama aku kira mungkin dia senyum ama orang lain kali, tapi dia ngeliatinnya ke aku kok...(bukannya geer yah..errr ato mungkin emang geer?? :p), tapi sebodo teuing lah, orang iseng kali yah. Tapi itu orang keukeuh euy..pokok'e setiap kali aku lewat, dia pasti selalu liatin plus senyumin aku hiihih jadi punya secret admirer nih...

Dan..kemaren aku ngeliat dia lagi, aku pengen memastikan, itu orang beneran ngeliatnya ke aku terus senyumin aku ato matanya yang jereng sehingga bikin aku jadi geer??hihihii ehhh ternyata dia beneran lohhh liatin aku plus senyumin aku...sebagai artis yang ga mau mengecewakan fansnya yaudah aku senyumin aja balik..huahahahah

Orang itu, menurut prediksi aku mungkin sekitar 27-29 taun kali yahh, rada-rada chubby gitu tapi putih, lucu juga face-facenya tipe-tipe muka n bodynya si Cecep deh (FYI Cecep itu dulu temen aku waktu gawe di warnet). Ya begitulahh... lumayan disenyumin ama fans bikin kesel aku sedikit menguap hehehe.

Betewe, aku lagi ada diwarnet nih, dan di kubikel depan aku arah jam sebelas ada bule cakep hihihi..asikk bisa sambilan cuci mata :p, aw..aw..Mas Bule haw ar yuuu?? hiihihiihi...

3 komentar:

QWERTY_LADY 6/08/2010 10:27 AM

wakakakaka abis caci maki tetep aja filtring...
nek kalo mukanya macam si cecep,, brarti cakep donk??? 70/100 donk???

Mrs.Putyi 6/08/2010 10:31 AM

ehh dia itu yang punya cuci motor diblakang rumah lo di anyelir tau ga sih lo??orangnya rada2 chubby gitu..tapi putih..sapa sihh??kenal ga??

QWERTY_LADY 6/08/2010 10:48 AM

lupa...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D