24 Juni, 2010 - 0 komentar

Mak Comblang

Dear Readers,

Heran yah aku, ga dirumah, dikampung or dikantor adaaa..aja yang terlalu berbaik hati nyomblangin aku sama orang. Apakah suatu aib gadis cantik dan imut seperti aku masih single???ehhmm..masa yah dikantor nih aku lagi dicomblangin sama temen temennya temen aku (buset pangkat tiga bok!), beda murnya 7 tahun!! Ya ga salah sih, beda umur aku sama temenku dikantor ini aja 4 tahun hehehe.

Mungkin emang kebiasaan kali yah..maen pengen langsung kopi darat aja..muahahahaha TBH takut ihh aku kalo ketemu, takut diculik!!hahahaha, uda dapet liat fotonya sih di FB, yahh aku ngeliatnya kaya lagi ngeliatin foto Kakak-kakak sepupu aku yang cowo hihihi. Trus yaaa sementara ini sih cuman message-message-an aja di FB,hihihiih. Buda nambah-nambah temen sih gafafa..sapa tau ntar dia bisa bantu-bantu aku di tes CPNS Klungkung :P.

Tapi emang sih yaa..smakin lama kok rasanya kadar ketertarikan aku sama cowo jadi berkurang??walopun ga drastis-drastis amat sih berkurangnya. Lagi di titik jemu aja kali yaaaa…aahh mendingan menyenangkan diri sendiri dulu sampe puas.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D