22 Juni, 2010 - 1 komentar

Menghapus Jejakmu

Hayukk..kita sama-sama menghapus jejakmu. Sepakat yaa..ga ada lagi kita. Uppss...mana kutau sepakat atau ga,keliatan setitik keringat pun ga pernah. Tapi aku tau kok, itu tanda-tanda bahwa kamu setuju bahwa kita sepakat.

Tak ada lagi kita ya,,,selamat menjalani hari-harimu. Semoga selalu berbahagia.

Tak ada lagi rinduku yang tak berbalas.

Oh yaa..dan aku udah ga peduli tuh mau kaya gimana. Aku masih punya banyak waktu dan pilihan untuk menentukan yang terbaik buat aku, ga cuma sekedar nunggu yang ga pasti,yang bahkan ga bisa memberikan kepastian buat dirinya sendiri.

Ohh...tulisanku mungkin terlalu tajam untuk kamu baca, tapi lebih bagus lagi daripada kamu denger langsung dari mulutku yang mungkin bisa lebih tajam daripada ini.
Mungkin aku memang (agak) kasar, tapi aku kasar kepada orang yang memang telah menyakiti hati aku.Oh..oh..ga usah tanya lagi sama aku apakah kamu menyakiti hati aku,lebih baik itu kamu tanyakan pada dirimu sendiri, jangan tanya sama aku kenapa aku berubah, tapi tanya sama diri kamu sendiri kenapa aku bisa berubah.

Aku ga akan beREAKSI kalo ga ada AKSI duluan yang nyenggol-nyenggol kesabaranku yang udah hampir dititik nol pada situasi ini.Bahkan aku hampir gila sendiri menekan ego aku demi seorang yang lebih egois daripada aku. Hmm..tapi tidak lagi sayang. Aku menghapus jejakmu.

1 komentar:

QWERTY_LADY 6/22/2010 10:53 AM

like this very much!!!

finaly!!!

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D