03 Juni, 2010 - 0 komentar

Antara Padi dan MSG

Dear Readers,

Kata pepatah nih, manusia itu semestinya semakin dewasa mengadopsi ilmu padi, yaitu semakin berisi semakin merunduk.

Tapi kenapa AKU NGGAK????

Aku malahan semakin dewasa, ngerasa tambah bego, tambah ga pinter (ehm..kalo yang ini kayanya emang dari dulu deh :P) dan yang pasti tambah pikun!!!

Kayanya bener deh, ini efek gara-gara kebanyakan makan makanan yang mengandung pengawet, MSG dan segala jenis yang berbau-bau dan berasa-rasa zat aditif.

Secara yah, makan siang aku kadang suka ga sehat...bisa berhari-hari makan mie ayaaamm mulu sampe ini muka bagaikan bercermin sama ayam :p, kalo misalnya rambut aku yang bagai bercermin dengan mie-nya sih gapapa kan aku bisa berhemat biaya digital wave hihihi. Kadang makan nasi sih di warung Jawa (penjualnya juga orang Jawa,kalo nasi Bali penjualnya orang Bali, sayang ga ada Nasi Amrik,biar yang jual bule..hihihi ehh tapi bule kan ga makan nasi yah..:p), tapi mereka kan juga pasti nambahin MSG-MSG gitu deh, orang aku aja pernah liat dagang nasi kuning langganan aku di pasar katrangan, beli MIWON ukuran yang paling guedee...buseeettt..jadi mikir,masakannya seberapa yah diisi MIWON??ckckck

Nah..akibatnya tuh yah aku jadi beginii...yang emang dasarnya uda ga pinter (walopun tetep cantik,manis dan imut) jadi tambah bego, masa yah aku masih seriiiiinnggg aja keselip duit kantor..yahh mending kek kalo sepuluh dua puluh ribu,nahh ini ampe ratusan ribu hiks..hiks..(kapan aku kaya-nya nih kalo begini terus), trus kadang tuh yah kalo misalnya mau kemana-mana aku suka lupa jalan..uda tau ada jalan express biar cepet sampe ehhh aku malah ngambil jalan lewat kutub utara gara-gara lupa sama jalan (

Trus kadang nih penyakit yang agak menjengkelkan tapi menyenangkan buat orang lain, aku suka lupa punya piutang (beneran deh,kalo ga diingetin ama yang bersangkutan aku pasti lupa :p) hihihihi tapi kalo punya utang sih sering juga pura-pura lupa hahahaha. Suka lupa sama orang pula, padahal tuh yah aku tiap hari beinteraksi sama dia, tapi semisal ketemu ditempat lain gitu secara ga sengaja aku sering mikir ”ihh..ni orang kaya pernah liat dimana yahh??” ato kalo pas orang itu nelpon aku sering mikir ”duhhh..ni orang suaranya ko familiar banget yah??sapa sih nih..”

Emang semestinya padi semakin berisi semakin merunduk, tapi dalam kasus aku kayanya padinya kena hama deh..jadinya bukan makin berisi malah jadi kosong dimakan hama tikus hihihihihihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D