21 Juni, 2010 - 1 komentar

Confused

Dear Readers,

Heii temaannss…sudah Senin lagi nih, tapi tumben loohh,biasanya kalo hari Senin aku berangkat kekantor itu seperti ada perasaan ga rela,seperti memikul sebuah beban berat,seperti males bangeett (ini sih bukan seperti lagi yah..hehehe). Tapi tadi pagi,entah kenapa hatiku kaya ngerasa plong,ringan mau berangkat ngantor, apa ini karena pengaruh udara yang dingin yah??ahh ga juga sih kayanya..

Dan temanss..aku jadi kepikiran deh sama kerjaan jadi content editor itu, setelah aku memikirkannya berhari-hari aku tertarik, I thought I feel my passion of work in there walopun aku emang belom mulai kerja sih, maksudnya dari bayang-bayang yang mereka berikan. Gaji sih yaa ga jauh-jauh beda sama yang sekarang yah..tp seenggaknya aku ga mesti jualan sapi,ngurusin sapi dan berinteraksi sama kelompok sapi yang anggotanya sok-sok itu. Heheheh

Gaya aku yahh..kaya yang pasti diterima disana aja, tapi yah semalem aku mimpi liat api unggun yang terang, trus setelah gugling cari artinya katanya itu aku akan bisa mengatasi kesulitan.Wuuww apakah itu??, terus kemaren waktu jalan-jalan ke PKB dapet iseng-iseng muter roda keberuntungan di stand-nya Yoga Brahma Kumaris, trus tulisannya bilang kalo aku mesti memperluas pandangan hidup. Hayooo berhubungan ga yah ini??heheheh

Jadii..seandainya (inget yaah ini seandainya..) aku diterima, dikasi menyelesaikan semua kewajiban aku di kantor ini, sepertinya aku mau deh ngambil kerjaan ini.Hehehehhee. Eh menurut temansss gimana dunk??

1 komentar:

QWERTY_LADY 6/21/2010 12:25 PM

just like i say: its ur life, go a head...

eniweiii,, lo ramal2an lagi yah??? hihihi sempet aja lowh...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D