09 Juni, 2010 - 3 komentar

Romantic Date

Dear Readers,

Kita mengkhayal bareng yuks….wkwkwk..sisi romantisnya aku lagi muncul nih (halah…), jadi pengen berkhayal tentang kencan yang romantis. Kencan romantis menurut aku ituuuu ada beberapa versi..

1. Jalan-jalan n main semua jenis mainan di Dufan..wiii seru banget tuh yaa, coba kalo aku tinggalnya di Jakarta, beeuuhh mainannya pasti kalo ga ke Dufan trus ke tempat-tempat belanja huahahaha.

2. Ngeliat kembang api dari bukit (ato tempat yang tinggi deh) kecuali diatas pu’un yeee..nggak bisa manjat akunya,lagian juga berasa kek Edward Cullen aja sih pacaran di atas pu’un :p. Bedua sambil makan gulali, itulohhh gula-gula kek kapas yang warna warni.Ihhh pengen deyyhh.


3. Jalan-jalan bedua dipinggir pantai pas langit lagi mendung tapi ga ujan…hmmm anginnya bikin pengen terus merapaaatt aja (dikira dermaga kale merapat :p)

4. Wisata kuliner di warung-warung kaki lima, kalo ini sih udah jalan-jalan dapet,beduaan dapet, perut pun kenyaaanngg…hahahaha

Menurut aku sihhh…yaaa kencan-kencan seperti itu tergolong romantis wekekeke..kapan yahh bisa punya pacar yang memperlakukan aku seperti itu??hmmm…who wanna be??

Dan menurut kalian, kencan romantis itu seperti apa sih??
Romantic Date

3 komentar:

ranii 6/09/2010 11:04 AM

romantis??
nonton tv/dvd di rumah, duduk di sofaa super duper empukkkkkk... berduaan. trus ada segelas susu coklat (atau es coklat deh).

acara tv / fimnya ga perlu acara yang romantis, pokoknya ada yang ditonton aja deh.

hehehehehe

Mrs.Putyi 6/09/2010 1:16 PM

intinya pengennya beduaan ajah yaa hihihih...

Rahman Wahyu 6/09/2010 4:36 PM

Selamat berkencan yang romantis. Cuman hati-hati dengan wartawan paparazy dan yang suka usil dengan videogelap kayak tuh Ariel sama cewek2nya.
Bukan romantic yang didapat, tapi rasanya ngacir nggak karu2an.
Ok, trims atas kunjungan baliknya.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D