02 Juni, 2010 -

Kaca mata kuda

Dear Readers,

Ini kalkulator aku...aku tekankan yah..kalkulator aku, yang mana aku beli sendiri, pake duit sendiri, padahal itu adalah salah satu alat kantor yang semestinya dikasi oleh kantor untuk menunjang pekerjaan kita.Namun dalam kenyataannya adalah..aku beli sendiri.

Oke..oke aku rasa uda pada ngerti kan kalo ini KALKULATORKU heheheh

Nahhhh..tadi itu si Citi (nama kalkulatorku) dipinjem pas lagi miting, dan alhamdullilah aku ga diajakin ikut miting.Aku kasi dunk, berhubung aku baik hati, dan pas nyari-nyari kalkulator pada ga nemu ada dimana kalkulator kantornya.

Ga berapa lama, si Citi balik ke pihak yang berwajib dengan tambahan kata-kata

"ini kalkulatornya..keciilll..ga bisa liat katanya, angkanya kekecilan..."

Duileeeee...

Ini kan pocket kalkulator, mau minta segede apa angkanya???

Padahal uda pake kacamata, masi kurang juga yah??lebay banget sih bilangnya..perlu kaca mata kuda kali yah??ato diganti aja kacamatanya pake kaca pembesar..

Emang perlu kalkulator yang segede apa sih biar bisa keliatan angkanya??huh...sangaaattt lebaayy

Heeuuu...