16 Juni, 2010 - , 0 komentar

Emak Gokil (Part II)

Dear Readers,

Another funny story from my Mumz...
Jadi tadi ceritanya aku lagi asik-asikan mantengin komputer,byasaaa internetan gituh ditemani sama keponakan yang lebay, trus tiba-tiba si Nyokap masuk kamar.Ucluk-ucluk..nyuruhin aku ini itu *yang ga aku lakukan hehehe*,trus tiduran di kasur,lalu terciptalah percakapan ini..

Nyokap(N):duh..inget berita yang tadi itu ya Tyi..masa tega sekali Ibunya ditaro di kandang ayam...jadi inget sama (menyebutkan suatu nama yang aku ga kenal dan aku lupa dia nyebutin apa hee..)

Me(M): *tanpa melepaskan pandangan dari layar komputer* emang kenapa?ditaro dikandang ayam juga??

N: iyaa....kamu tau ga yang dikampung,yang rumahnya di depan pura itu?si A (aku lupa juga dia nyebutin nama sapa)

M: yang mana tuh??gatau...

N: ituloohhh...anaknya si B..istrinya si C..masa gatau sih??ni dah kamu ga tau sodara dirumah

M:iihhh...orang gatau namanya..kalo mukanya sih tau kali

N: itu loohhh cucunya si D dia itu,yang anaknya namanya si E

M: yang mana lagi tuh??jangan nyebutin nama dehh..gatau...

N: ni dah..gatau siapa kamu dirumah,malu-maluin aja!!

M:iihh...emang sbenernya Ibu ni mau cerita apa sih??

N:nggakk..itu lohh istrinya si F kan dulu dari rumahnya Ibu juga, trus gatau kenapa dia pulang lagi,karna patah tulang akhirnya dia ditaro di tempat kaya kandang ayam

M:*dalem hati* yeee..cerita gitu doank pake nyebutin nama orang sekampung

Ya ampuunn..Nyokap aku tuh yahhh..mau cerita gitu doank,yang orangnya uda meninggal lama banget,ceritanya mesti nyebutin nama-nama orang sekampung yang aku gatau namanya,tapi tampangnya *mungkin* tau..ckckckck don't make a scene Mum...muahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D