31 Oktober, 2008 - 3 komentar

Kena Rampokkk!!!

Entah ada angin apa tadi sore gw ditelpon sama Kutu Kupret pelit satu itu, dia ngajakin ketemuan sekalian minta ditraktir!!sialan ga seh..yang mau ketemuan siapa yang mestinya nraktir siapa??? yawudah karena sebelum-sebelumnya gw selalu menolak ajakan ketemuan dia yang diluar kepala [bayangin aja pernah malem2 ngajakin ketemuan ndadakan gitu padahal gw baru abis dari kampung cwape deeehh...] akhirnya tadi sore mau deh diajakin ketemuan, terus nraktirnya yang 5ribuan aja [hahaha] jam setengah 6 abis dari kantor ketemu di warung sate depan Tiara Monang-Maning [itu dia yang mengusulkan tempatnya lhoo..]

Eh pas udah nyampe sana ternyata warungnya belom buka [duh..kenapa juga dia ga survey dulu??lha katanya warung langganan masa gatau jam bukanya seh?] yaudah deh akhirnya diundur jadi ketemu di Pasar Kreneng jam 7 [hahahaha..sumpah ngirit abis!!]

Setelah sebelomnya gw pulang buat mandi dan berganti baju, akhirnya jam setengah 8an [kayanya..] gw udah nyampe di Pasar Kreneng, eh malah dianya yang belom dateng [siaall!!!kenapa jadi gw yang harus menunggu sih??] akhirnya gw jalan-jalan aja muter2 disana, liatin kebaya soalnya g juga lagi pengen nyari kebaya yang warna gelap buat dipake kalo ada "mejenukan" ke orang meninggal, eh ga dinyana dan ga diduga akhirnya dapet juga hihihih...sehelai kain kebaya warna biru kehijauan dengan bordiran 2 yang timbul dan dihargai sama pedagangnya 65ribu!!buset mahal aja nih dagang ngasi harga sama cewe secantik gw [haiaahh..]
Setelah tawar sana tawar sini dan sedikit dibumbui senyum menawan hati akhirnya kain kebaya itu berhasil dilepas dengan harag 30ribu rupiah! [naahh..gitu dunk mas..daripada dagangannya ga laku kan mendingan gw yang beli 30 ribu] eh, ga lama setelah itu ternyata si kutu kupret itu udah nyampe disana.

Ya suda deh akhirnya kita makan..yang tadinya dia bilang mau makan sate ayam ternyata berubah haluan jadi makan mie ayam, dan gw mesen soto ayam secara udah dari tadi siang gw ngiler banget pengen makan soto ayam hohoho akhirnya terlampiaskan juga. Terus yaudah deh kita cerita-cerita.. Ternyata tujuannya dia itu mau nyomblangin sama temennya [duuuhh..yang kaya gw ini seret jodoh aja yaQ pake dicomblangin segala] sebenernya sih sebelumnya gw sempet smsan sama cowo temennya dia yang mau dicomblangin ke gw itu.. Tapi maap sodara-sodara smsnya itu bikin gw jadi ilpil. Masa iya langsung to the point bilang lagi "nyari cewe buat serius sebagai temen hidup dengan proses tentunya" [kurang lebih begitu kata-katanya..gw lupa] halah..halah..apa maksudnya cobaa??emangnya gw juga lagi nyari pendamping hidup apa??ya belom dulu lah...langsung aja gw sms bales dengan mengatakan kalo gw udah punya cowo..[wekekekeke langsung ga pernah sms lagi dia]

Dan ternyata si Kutu Kupret ini amat sangat membangga-banggakan temennya tersebut..ya iyalah secara dia comblangnya gitu, malah semangat banget lagi pake ngerencanain jadwal ketemuan [cwape deeehh...ga perlu repot-repot gitu Pret...gw ga selera..]

Sebenernya bukannya gw sombong ato pilih-pilih ato gimana sih..tapi dari pertama sms itu lhoo..dia udah bikin ilpil ya mana gw selera lagi??mana dia smsnya pake bahasa Bali halus gitu lagi [hellooooo...gw ga bisa bahasa Bali...huahuahauhua]. Terus dudulnya si comblang ini masa gw yang disuruh nelpon temennya itu duluan??hiihh enak aja..yang perlu itu sapa coba??biarin aja dia yang menghubungi gw duluan.Emangnya eke cewe apaan??hahahahaha..

[Huss..huss..ga bole ketawa lebar-lebar]

Alhasil tadi gw kena rampok 16 ribu rupiah deh gara2 tu si kutu kupret [hihihi perhitungan banget ya gw??bodo ah..] padahal rencananya tadi pas di kantor gw pulangnya mau ke salon..facial supaya gw besok bisa treatment juga seharian. Pengen di lulur, creambath n meni-pedi nihhh!!hahahaha kebanyakan gaya gw!

Tapi jadi berantakan semua gara2 si kutu kupret. Besok deh rencana gw mo Nyalon..yuk...yuk..sapa yang mo ikuddd???

3 komentar:

No Name 11/01/2008 12:50 AM

Wedew, kirain dirampok beneran. Sempat cemas. Gyahaha..
Saya curiga, jangan jangan tu mak comblang dapet persenan lumayan gede dari si klien makanya getol banget. Hehe :b

Rurie 11/11/2008 5:44 AM

we ikut nyalon...disini mahalnya ajegile...

Made Ari Putranta 11/11/2008 9:39 PM

woi, ceritamu rada kekanak-kanakan.. Ga mencerminkan tampilan manusia penulisnya.

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D