25 Oktober, 2008 - 1 komentar

Jalan-jalan

Hari ini,bisa dibilang seharian gw berada di luar rumah terus [suatu prestasi yang patut untuk dicatat, soalnya kalo libur kan biasanya gw ga pernah pergi keluar, apalagi sampe seharian hehehehe].

Jadi ceritanya uda dari kemaren sih janjian sama Nyokap mau ke pasar Klungkung, beli kamen yang polosa tapi warna-warni itu buat sembahyangan ke pura ato kemanaa gitu, eh ternyata kemaren si Nyokap udah pergi duluan ke Klungkung. Mending kek kalo kesana terus gw dibeliin kamen yaahh..ini malah ga dibeliin cwapee deehh..akhirnya doski ngajakin hari ini aja. Sayangnya hari ini gw males banget buat berkendaraan jauh keluar kota. Sow gw ajakin aja si nyokap ke MBG,setelah sebelumnya mampir dulu kerumah sodara gw buat beli obat yang katanya manjur menyembuhkan segala macam penyakit.

So start dari jam setengah satu siang kita pergi ke rumah sodara gw, enaknya disana disuguhin pisang goreng hehehehe seneng banget donk gw..secara gw itu kan "godoh addict" [hahahaha] pisang gorengnya enak deh, rasanya manis, wangi pula. Menurut tongue taste gw di tepung pisangnya itu dicampurin vanili sedikit makanya rasanya enak hehehehe. Tadinya sih udah sempet liat disana banyak pisang buat digoreng, apalagi setelah sodara gw cerita kalo nyambi nitipin pisang goreng, gw ga sabar deh pengen nyicipin [hhihihihi..]akhirnya datanglah suguhan yang kutunggu-tunggu. Nyomot sebiji..hmmm rasanya kok enak yah??minum dulu deh...abis itu nyomot lagi sebiji..ihhh tambah enakk..nyomot lagi sebiji..total akhirnya gw ngabisin pisang goreng 5 biji [wakakaka doyan apa rakus??]

Setelah pisang goreng habis kita langsung menuju ke MBG, kenapa gw ngajakin ke MBG??sebenernya sih gw pengen beli sepatu buat ke kantor sama beli maskara en some make up stuff lainnya, terus kalo bisa juga sekalian beli baju buat ngantor. Eh ternyata malah ga dapet semua, yang tadinya gw yang niatnya mau belanja malah ga dapet apa-apa trus malahan nyokap gw yang beli lipstick. Ya udah deh akhirnya kita balik, karena si nyokap minta dianterin ke acara seminar obat yang diatas tadi gw bilang manjur.

Gw males banget deh kalo udah disuruh dateng seminar-seminar gitu, makanya gw taro aja si nyokap di tempat seminar terus gw pergi ke salon..hhehe lumayan kan bisa facialan..secara nih jerawat-jerawat di wajah gw sudah menunjukkan kemampuannya buat menguasai wajah gw. Satu setengah jam di salon abis itu jemput si nyokap lagi deh..ga terasa kan jadinya acara menunggunya. Ya setelah itu ternyata jam udah menunjukkan pukul 7.30 wita time to back home negh..soalnya sebelum itu gw juga udah ditelponin ama si Bokap..mungkin gara-gara kelamaan perginya kali iah..hohohoho

Sow..buat besok rencananya pengen melanjutkan acara shopping-shopping nih...banyak yang pengen gw beli. Dan gaji bulan ini pun habis hanya untuk itu..hahahaha biarin deehh itulah enaknya masih single...apa yang kita punya ya terserah kita mau pake apa dan ga perlu mikirin orang lain :P untuk keadaan seperti ini memang i love being single...

1 komentar:

No Name 10/26/2008 12:19 AM

wah, ikut ikut shopping! tapi saya belum gajian, masi seminggu lagi.. dan sudah dipastikan bisa langsung ludes juga ni. hihi :b

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D