29 Oktober, 2008 - , 3 komentar

Sembahyang dadakan

Akhirnyaaa hari ini kesehatan gw sudah kembali seperti sedia kala walopun batuk-batuknya masih belon ilang berkat obat manjurnya si Nyokap negh yang diminumin pas gw uda tidur semalem jiakakakaka.

Tadi rencana sembahyang yang amat sangat tidak terduga sama sekali, sebenernya gw udah tau kalo hari ini itu bakalan ada acara persembahyangan dalam rangka "mepamit" dari tempat kantor yang lama ke kantor yang baru sama penguasa alam sana yang berada di sekitar daerah Sanur. Rencananya gw ga ikutan, soalnya kan sebelum pindah gw belom masuk sana, jadi gw pikir persembahyangan ini cuman buat karyawan-karyawan yang udah lama aja. Eh ternyata hari ini banyak banget pegawainya yang cuti alhasil sedikit lah yang ikut sembahyang, akhirnya gw diutus buat ikutan acara persembahyangan itu buat ngeramein aja [emang dari dulu gw jadi tukang rame aja kok..]. Istirahat siangnya gw balik lagi pulang buat ganti kebaya. Uda cepet-cepetan n panas-panasan pas gw nyampe kantor lagi ternyata masih pada santai2 cwape deeehhh..

Tadi itu kita sembahyang ke...ke...ke Pura mana aja yaQ??hehehehe gatau nama Puranya yang jelas ke Pura Kahyangan Tiga desa Pekraman Intaran, terus pura Dalem desa Pekraman Intaran, Pura Mertasari desa Pekraman Intaran dan satu lagi gw ga tau nama puranya apa. Lumayan juga dari jam setengah tiga selesainya jam setngah 7. Setelah itu kita makan "surudan"nya di pinggir pantai [ciyeee..sok romantis banget..] sambil ngeliatin para tukang-tukangnya nyopotin tenda abis Asian Beach Game hahahaha.

Pulangnya berasa laper lagi, tapi karena siangnya si Nyokap udah ngejanjiin gw ayam bakar, mencoba bersabarlah gw menunggu si Nyokap yang belom pulang dari kampung. Tapi ternyata oh ternyata ayam bakarnya sama dia udah dimakanin..dan gw disisain cuman kepalanya doank!!!huuuhh..dasar janji-janji palsu!! hukz..hukzz...tau gitu tadi gw beli makan nasi padang aja yaaa..

3 komentar:

Anonim 10/29/2008 10:02 PM

Wah baguslah kalo udah sempet sembahyangan... hehehehe

No Name 10/30/2008 3:17 AM

Surudan tu apaan Put? :?

Mrs.Putyi 10/30/2008 9:15 PM

surudan ituuu kaya makanan yang sebelumnya kita haturkan pas sembahyang..terus diambil lagi dan dimakan...istilah lainnya lungsuran gitu..

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D