13 Oktober, 2008 - 3 komentar

First time going to Gobleg by my new Vario :D

Gw ga pernah ngebayangin kalo gw ternyata pergi ke Gobleg naik motor, dulu dengan pekerjaan ini gw kira "mereka" akan selalu menyiapkan sarana transportasi buat kita pergi kesana.Ternyata terkadang malah kita yang menyiapkan transportasi sendiri buat kesana, tapi enaknya sih kalo cuman kita berdua aja yang kesana, jadinya lebih santai soalnya ga ada pengawasan bos, dan kita bebas setelah itu merencanakan kerjaan selanjutnya apa.

Tapi biasanya walopun pake transport sendiri, gw paling males kalo disuru naik motor kesana, jadi biasanya gw pake mobil pergi kesana. Tapi berhubung baru dibeliin motor baru [ciyee..ciyeee..ehm...ehm..suit..suit..ctak..ctak...] gw pikir bawa aja ah..sekalian biar kilometernya cepet 500km kan jadinya cepet di servis hihihi..akhirnya jadilah tadi kita kesana naik my new vario.

Pas berangkat kesana, Denpasar panas bangettzzz...seperti biasa, panasnya kaya ayam panggang yang biasanya ada di Tiara Dewata itu, guling-guling sampe coklat2 mateng..kalo gw sie bukan coklat lagi udah item angus terpanggang sinar matahari. Untungnya dari rumah uda siap sedia, sarung tangan, kaos kaki dan tidak lupa pakai sandal jepit..karena gw uda mikir kalo disana pasti bakalan hujan.

Sampe di daerah Luwus udara sudah berubah menjadi lebih adem, panas matahari ga lagi semenyengat di Denpasar, memasuki kawasan bedugul malah udaranya sejuuukk banget, dan sampe di Wanagiri, desa sebelum Gobleg malahan udah turun kabut..wuiiiihhh enak banget..dingiiinn gw sukaaaa

Setelah bincang sana dan beranjang sini kita mau balik ke Denpasar, dan mulailah hujan mengguyur Gobleg, dereeeesss...mana ga bawa mantel hujan lagi, untungnya Bapak Petani disana baik banget, kita dikasi pinjem mantel hujan [duuhh..Bapak makasi banget yaaa..telah menyelamatkan hidup kami berdua..hehehe] selain itu kita dibekelin jeruk 3 kilo sama strawberry yang langsung dipetik dari pohonnya 2 kilo...astagaaa...ini deh enaknya kalo sama orang di Desa, perhatiannya sama kita-kita itu lhoo..bukan soal materi.

Akhirnya kita menerobos hujan badai dari Gobleg sampe Bedugul, mampir dulu disana buat makan siang, menerobos tanah longsor, duh untung aja longsorannya ga menimpa kita, menembus hujan badai, menggigil kedinginan, akhirnya karena basah kuyup banget dan kedinginan kita berteduh di mesjid deket sana. Dinginnya jangan ditanyaaaa... Perjalanan dilanjutkan lagi sampe Bedugul, buat makan siang. Sampe sana hujannya masih deras tapi sinar matahari udah terang benderang banget, and i saw the most beautiful scenery there...RAINBOW..melengkung sempurna diantara hamparan tanaman-tanaman yang menghijau, kabut yang mulai menipis dan air hujan yang masih sedikit turun..aaaahhh sayangnya gw ga sempet mengabadikan pemandangan indah tersebut.

Hmm..ternyata mencoba sesuatu yang baru itu menambah pengalaman kita yaa...gw sukaaa banget kalo udah acara jalan2 kaya gini...kerjaan jadi terasa amat menyenangkan.

^^

3 komentar:

No Name 10/13/2008 9:04 PM

Waw.. Perjalanan jauh pake motor? Sounds like fun! :)

ranii mahardika 10/15/2008 3:16 PM

haii . . .

so u saw it first :)

kapan iia aku lihat pelangii nya ? walau sebenarnya , "pelangiku" sudah ada sejak dulu sihh . . .

hhehehehe

Unknown 10/18/2008 7:33 PM

wah, punya motor baru ya? SAPInya dah laku brarti donk...
traktiran-traktiran

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D