27 Oktober, 2008 - 2 komentar

Memaksa Otak untuk Berpikir

Rasa-rasanya semenjak gw lulus dari kuliah, otak yang dipakai buat berpikir itu ga nyampe 50% deh..alias dengan kata lain gw merasa saat ini lemooott banget. Kayanya gw itu ga ada pinter-pinternya. Ga punya wawasan, ga punya pengetahuan, ga asik diajak ngobrol [atau hanya perasaan gw aja ya??] yang jelas gw itu ngerasa jadi makhluk yang paling lemot sedunia.

Bagaimanakah caranya memaksa otak untuk sedikit berpikir??biar dia ga males-males terus, biar gw jadi lebih pinter sedikit hehehe. Baca!!sebenernya gw suka baca koQ..tapi hanya untuk buku-buku tertentu, kalo baca koran juga paling berita-berita yang menarik aja, lagipula dirumah ga langganan koran nih, kalo dikantor baca korannya berebutan sama yang lain [ihh..pada haus membaca semua kayanya iaa..hehehe]

Selain itu, ngobrol yang lebih berbobot sama temen, ga melulu soal fashion, make up, cowo-cowo cakep, asmara, gosip, tapi emang sih topik itu yang paling tinggi presentasenya di keseharian gw dibandingkan dengan topik-topik lain [hohoho] apalgi kalo soal politik..jangan harap dapet tempat deh.

Kalo keadaan udah kepepet otak gw baru bisa diajak mikir dengan sangat briliant sekali [halah..lebay deh] contoh nih ya...tadi pagi gw dapet sms dari bos kedua bilang kalo bos pertama mau dateng dan gw diharapkan menyiapkan laporan-laporan mengenai pekerjaan gw di 3 tempat [walopun sebenernya gw cuma ngerasa mengerjakan di satu tempat aja sih]. Nah, mulailah gw bikin presentation power point, foto-foto yang di hape dipindah semua ke flashdisk [maunya di burn..tapi entah kenapa itu Nero ga bisa ngeburn katanya mesti cd writable..padahal gw udah make cd writable], bikin laporan pertanggung jawaban, realisasi pengadaan ternak, dan semuanya selesai tapi dudulznya malah ga terlalu diperiksa tuh sama bos pertama. Soalnya intinya si bos pertama dateng kesini itu bukan buat nengokin kerjaan gw tapi nengokin kerjaan yang satunya [cwape deehh..] tapi begitu pun sudah memaksa sedikit otak gw buat berpikir hehehe.

Soooww...mari temanD-temanD serta kawanD-kawandkuwh sekalian..bantu aku supaya bisa membuat otak gw lebih berpikir hihihi...

2 komentar:

No Name 10/27/2008 9:55 PM

hihi agak lebay si Put, tapi bener juga. benernya kerja uda lumayan bikin otak kerja koq. atoo.. mau kuliah lagi? bakal dijamin otak bekerja dengan lebih keras dari biasanya (lagi). hehehe :b

ranii mahardika 11/02/2008 12:58 AM

jahh , let me help you „
kamu mikirin aku aja :p

pasti otakmu bakal bekerja keras lagi . hehehe

baca2 deh postinganku , akan ada 1 postingan baru yang akan mengundang keahlian otakmu u/ berpikir . .

ah , lebaiii :p

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D