28 Oktober, 2008 - , 1 komentar

Hari ini gw sakit


Hari ini gw sakit...sebenernya sih uda merasa mulai ga enak badan dari kemaren, tenggorokan dan idung itu rasanya sakit n gatal..feeling kalo gw bakalan flu. Bangun tadi pagi masih oke-oke aja sih..walopun kepala terasa berat sedikit, tapi gw memaksakan buat bangun, mandi, dan bersiap-siap. Akhirnya jadi juga berangkat ke kantor. DI kantor malah makin menjadi-jadi, tenggorokan gw tambah sakit dan gw jadi batuk-batuk terus, di hidung gw itu rasanya kaya ada banyak gumpalan cairan yang ga bisa keluar, badan gw jadi meriang kedinginan [eh..itu juga gara2 pengaruh AC kali ya..]

Pengennya sie minta ijin buat pulang..tapi kok kayanya gw lemah banget sih??baru gejala sakit segitu aja udah minta pulang [sebenernya sih alesan aja hahahaha] jadi gw mencoba bertahan sampai pulang kantor jam 5 nanti. Untungnya gw bisa menahan sakit yang mendera tubuh gw ini [halaah..] badan rasanya udah pegel-pegel ga jelas, pandanganudah mulai kunang-kunang, untungnya gw ga ada kerjaan di kantor jadinya enak bisa diem aja.

Pulangnya ngerasa suhu badan agak meningkat, terus gw bilang ke Nyokap deh, sama dia disuru minum obat, tapi gw males ahh..hihihi abisan obatnya ga enak banget [emang ada ya obat yang enak?], gw memutuskan buat mandi air anget terus makan deh..syukurnya sekarang kayanya suhu badan udah agak normal sedikit, walopun kepala masih terasa berat dan badan pegel-pegel kaya abis dipukul godam ribuan kali dan batuk-batuk yang masih sering terdengar.

Aaahh..semoga aja besok gw udah rada mendingan iaaa...

1 komentar:

No Name 10/28/2008 11:53 PM

Waahh.. Koq sepertinya kita gantian ya sakitnya? Hihi. Minta libur buat istirahat aja Put. Cepet baikan ya. Banyak istirahat, makan, minum air putih & obat. Hihi :)

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D