17 Oktober, 2008 - 8 komentar

Ramalan tentang gw itu bener ga ya??

Beberapa waktu lalu gw pernah diberitahukan mengenai sedikit "keadaan" beberapa waktu mendatang. Sow, keluarga gw diberikan gambaran bahwa tahun ini Bokap gw bakalan mengeluarkan dana ekstra besar karena tahun ini akan ada 2 orang yang ngaben dan waktunya ga terlalu jauh.

Emang sie di keluarga besar gw itu, sodara-sodara bokap gw yang sakit semuanya ditanggung sama Bokap gw, lalu ada beberapa orang yang sakitnya udah bisa dibilang parah, salah duanya adalah kakak-kakaknya bokap gw cewek dan cowok. Kakaknya bokap gw yang cewek, jadi Tante istilah kerennya hehehe sakit kanker rahim dan udah stadium parah, sementara kakaknya bokap gw yang cowo alias Paman gw sakit sesak napas akut. Diberitahukan diantara keduanya itu, yang mana bakal duluan pokoknya antara pertengahan tahun dan akhir tahun.

Ternyata waktu Agustus kemaren Paman gw lebih dulu meninggalnya, so diadakanlah acara ngaben yang cukup besar, bahkan acara tentang ngabennya udah sempet gw posting disini. Okay satu ramalan terbukti.

Lalu ternyata bulan ini giliran Tante gw yang meninggal, Oktober. Deket-deket pertengahan tahun dan bakal diadain ngaben juga tanggal 23 Oktober nanti. Gw gatau deh yang jelas uang yang digunakan buat seluruh rangkaian upacara ngaben tante dan paman gw cukup buat beli rumah. Dan...ramalan yang kedua terbukti juga.

Sedangkan gw sendiri pernah diberitahukan kalo nantinya gw bakalan ketemu jodoh akhir tahun ini, orangnya ga terlalu pendek dan ga terlalu tinggi, juga ga terlalu kurus dan ga terlalu gemuk..intinya biasa-biasa aja. Tampang sih katanya cakep hueheuheu [sebenernya banyak lagi ciri-cirinya tapi kalo gw jelasin disini kayanya ga etis deh]. Hmmmm mungkinkah itu bakalan jadi kenyataan juga??

Sayangnya di ramalan tersebut harapan orang tua gw biar gw diem dirumah alias nyentana itu ga kesampean. Kalo iya..gw takut nantinya ga ada yang bahagia diantara kita [ortu dan gw] berdua. Tapi semoga saja yang diberikan oleh-Nya adalah yang terbaik buat gw.

Owh..owh..tinggal menunggu apakah ramalan itu akan menjadi kenyataan??apakah ramalan itu benar adanya??kita lihat saja nanti huehueheuhue

8 komentar:

No Name 10/17/2008 10:41 PM

waks! ngeri ah diramal kayak gitu,, jadi ga ada surprisenya dan jadi sugesti dan kepikiran juga,,
btw, nyentana tu apa tri? hehe :)

febri :) 10/18/2008 6:52 AM

iya. nyentana apaan ya?
emang yg ramalin siapa?
nakutin juga.ckck.

Mrs.Putyi 10/18/2008 11:50 AM

ehuehueheu...
Nyentana itu pernikahan dalam adat Bali dimana yang cowok itu ngikut kerumah cewek. Sedangkan pernikahan di Bali pada umumnya kan yang cewek ikut ke rumah yang cowok..begityuuu sodara-sodara

Unknown 10/18/2008 7:26 PM

aq tinggi udah, cakep? ya iya lah... brarti tinggal kurusin badan ja dikit... wkwkwkwkw

Mrs.Putyi 10/18/2008 9:38 PM

maksud lowh Ga???tapi ada banyak lagi yang ga masuk kriteriamu tauuuu...

ranii mahardika 10/20/2008 9:01 PM

kapan aku diajak kesana (ke tempat tukang ramalnya?)

Mrs.Putyi 10/20/2008 9:43 PM

Wahh..kemaren aku baru abis dari sana lho buuu...tapi berhubung waktu itu dadakan jadina ga ngajak kamu deyh..hihihi maap bu..nanti aja kalo kamu uda di Bali 100% hueheuheuheu

Rurie 11/11/2008 5:46 AM

oo ini yg kamu ceritakan kemaren itu....boleh nitip ga?? hahaha

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D