02 November, 2008 - 2 komentar

Sekedar cerita

Hei..hari ini Minggu lagi, dan minggu yang memasuki bulan Baru, mendekati penghujung tahun yang artinya kita akan segera meninggalkan 2008 buat menyambut 2009. Ga nyangka setahun itu cepet banget berlalu. Gimana masih ingetnya awal-awal 2008 yang menyedihkan sekaligus membahagiakan. Menyedihkan karena, gw ditinggalkan [ehm..mungkin lebih tepatnya meninggalkan] orang yang gw sayang karena ketauan cheat dibelakang gw, membahagiakannya karena gw udah berhasil menyelesaikan studi S1 dan untuk pertama [dan mungkin terakhir kalinya] merayakan tahun baru sama temen-temen seperjuangan di Sosek 2003 [uhmm..sepertinya gw uda pernah cerita soal ini yaQ...] sebelum mereka semua mengambil langkah masing-masing menuju masa depan yang mereka idam-idamkan.

Yup..dan sekarang disinilah kita berdiri, kembali menghadapi penghujung tahun, menyambut tahun baru mungkin ga ya tahun depan semua cita-cita yang gw harapkan bisa terwujud??hope so..sebentar lagi juga umurnya bakalan bertambah [duhhh..tambah tuaa tapi pengen tetep berjiwa muda] halah..Dan satu harapan kecil [yang semestinya kalo ga dikabulin sih juga gapapa] pengen jago main "Audi" [jiakakakaakak...game freak!!]

Hmm...kemaren akhirnya gw jadi juga bergenit-genit ria di salon, start dari jam 1.30 pm dimulailah aktivitas lulur, facial, creambath sama pedicure yang berakhir pada pukul 6.30 pm.Duh habis itu jadi ngerasa seperti makhluk paling cantik sedunia hihihi tapi masih ada sedikit ganjalan sih, soal rambut ngerasanya kaya rambut gw ini kusem banget, ga terawat, jering-jering, rontok, ga asik deh pokoknya kalo disebut rambut soooww..rencana penghabisan gaji buat bulan depan nih pengennya potong rambut [or merubah sedikit gaya rambut] trus agak sedikit diwarnai ahahahaha..bner-bener kebanyakan gaya. Gara-gara hobi ke salon ini gaji gw kayanya abiiisss aja...untuk bulan ini aja tinggal tersisa lagi beberapa ratus ribu, cukup ga ya buat beli bensin dan beli makan??ahahahaha

Padahal rencananya bulan ini pengen beli maskara sama sepatu, entah siapa yang ngambil maskara gw di dompet make up kamar gw, waktu itu gw cari udah ga ada plus eyeliner hijau gw juga ikut menghilang, sebel deh selalu aja make up gw yang bagus-bagus hilang diambil orang yang ga bermodal dan ga bertanggung jawab!sebel dehhh..

Bulan depan deh..mari kita habiskan untuk bershopping till drop again!! Tapi biar dikata hobi ke salon juga tetep aja gw segini-segini ga ada perubahan [bete deh..] masih tetep item dan muka penuh dengan printilan jerawat ga jelas.

Duhh..kapan ya gw bisa secantik Bunga Citra Lestari???

2 komentar:

No Name 11/03/2008 12:42 AM

Hyaks, BCL? Duh duh ternyata pengen jadi kayak BCL to? Hihi :b

Mrs.Putyi 11/11/2008 11:05 PM

BCL kan cantikk..sayang yah dia nikah sama orang saraf..hihihi eh maksudnya asraf...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D