12 Oktober, 2008 - 3 komentar

Undangan

Banyak banget acara undangan minggu-minggu ini, ada yang nikahan, potong gigi de el el de es be, kebetulan ada temen gw yang nikahan [berkurang lagi temen gradag-grudug sekarang] terus Rani juga ngasi undangan ulang tahun dan potong gigi yang di rangkum jadi satu pas acara potong giginya.

Nikahannya temen aku berlangsung sederhana banget, tamu-tamu yang dateng juga ga terlalu banyak, cuma seratus orang katanya, padahal rumah suaminya itu halamannya luas banget.Jadinya keliatan banget deh kalo undangannya sedikit, padahal 100 itu kan udah lumayan.

Tapi entah kenapa, kok gw ngeliatnya dia ga begitu bahagia sih dengan pernikahannya ini??entah karena dia yang kecapean menyapa tamu-tamu [walopun tamunya ga terlalu banyak dengan kondisi hamil 5 bulan dan sandal high heels pastinya cape baget kan?], atau karena contact lens-nya dia yang warnanya kelabu jadi kaya orang mau nangis gitu?atau karena cuman perasaan gw aja ya??

Tapi dia mengucapkan kata-kata yang untuk orang yang baru melangsungkan pernikahan terdengar ganjil, so temen gw yang lagi satu bertanya-tanya mengenai dekorasi dan segala tetek bengek dan keadaan keluarga suaminya temen gw, kelatannya dia itu pengen tauu banget gimana rasanya orang nikah temen gw ini bilang "Duh,Vi mending jangan nikah cepet-cepet deh, ga seenak yang kalian bayangkan..beneran nih..kalo aku ngasi saran jangan nikah dulu.." Nah loo..penganten baru kok ngomongnya kaya begitu siee??kan kesannya jadi "duhh..ngapain sih gw nikah sekarang??" begitu bukan??

Lalu, acara potong giginya Rani ternyata siang hari..gw pikir malem hari hehehe..setelah menyelesaikan sedikit urusan akhirnya gw datang kesana dengan pakaian adat, coz gw pikir kalo siang pasti masih banyak tamu-tamu bapak ibunya, ga enak dunk kalo pake jeans gitu, setelah muter 2 kali gara-gara ga dapet parkir, dan parkir ditempat yang jauh akhirnya gw tiba dengan selamat sentosa ditempat undangan..huhhhh Bali panas bangettzzz.

Ternyata sodara-sodara..temen-temen undangan yang lain itu malah dateng dengan jeans ria..ya ampyun kayanya gw deh yang salah kostum sendiri diantara teman-teman, tapi tetep pede dan pasang tampang kaya gw itu makhluk tercantik disana [ehm..ehm..emang iya sih sebenernya] hiihihihi, eh ga sangka dan ga dinyana disana gw ketemu sama Pak Gus Pur..duilee..Bali ini sempit banget, dari kantor nyambung juga ke tempatnya temen.

Well..walopun begitu acara berlangsung dengan lancar dan sukses..aku ucapka selamat ya pada kalian berdua selamat menempuh hidup baru buat temenku dan selamat juga buat Rani karena udah potong gigi..tinggal nunggu undangan yang terakhir aja hehehe.Untuk foto-foto di tempat Rani sepertinya bisa kalian lihat di blognya Rani atau Neno sekalian blogwalking...

Cheers ^^

3 komentar:

No Name 10/13/2008 2:33 AM

Wa Put! Koq ga ada foto fotonya? Foto dan cerita acaranya Rani kemaren baru bisa aq post pas uda di rumah. Huks. Ga sabar ni. Hehe. Btw, agenda 'undangan' qt sama ya? Cuma temanku ini terlihat sangat bahagia. Hehehe..

ranii mahardika 10/15/2008 3:24 PM

weleh welehhh . . . . . . .


sabar iiia mengenai foto2 .

btw , siapa nih yyang mau nyebr undangan duluan di antara kita bertiga ??


hhehehe

No Name 10/16/2008 12:12 AM

at Rani: wah maksudnya ni undangan nikah ya? gyahahaha.. saya tunggu lo! :p

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D