20 Oktober, 2008 - , 1 komentar

Absen Cuti

Hahaha...kaya di kantor aja judulnya, minta absen buat cuti...maksudnya cuti buat memposting blog karena sepertinya bakalan sibuk terus, pulang malem, capek, terus ketiduran deh. Kaya kemaren..maunya sih ngepost tapi ternyata kecapekan terus ketiduran deyh.

Oiya belom ngejelasin minta cutinya karna apa..hmmm yaitu karena di kampung lagi sibuk buat mempersiapkan acara ngaben Bibi gw seperti yang sudah gw ceritain di postingan sebelumnya.

Lalu selain itu gw juga lagi keranjingan main game hahahahaha...berhubung komputer gw uda di "buat" lebih bagus lagi sehingga bisa menampung game-game masa kini [ceileeee...] akhirnya gw jadi main game terus deh. Game yang sekarang lagi "dipelajari" sih ayodance sama lineage 2 [ih..perasaan itu game uda lama kali yaaa...] jadi mohon-mohon maap aja kalo blog ini jadi aga terbengkalai sedikit heuehuehue.

Tapi tenang ajaa..nanti semuanya akan kembali normal koQ :P

1 komentar:

No Name 10/20/2008 10:39 PM

"game-game masa kini"? kakakakaka bahasamu norak amat ya? kayak judul judul lagu taun 80an :b
ok de bu silahkan cuti, selamat cuti. tapi jangan lama lama ye, ntar blog saya jadi sepi juga. kakaka :b
salam buat komputer barunya :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D