15 Oktober, 2008 - 6 komentar

Bullbo versi Blog

Sebenernya ini mau diposting kemaren, cuman berhubung mata gw ga bisa diajak kompromi buat terbuka barang 20 menit aja akhirnya gw putuskan buat nge-post keesokan harinya aja. Jadilah sekarang baru gw kerjain hehehe.

Sebenernya postingan ini juga gara-gara Lukman yang telah meninggalkan jejak di shoutbox gw dan bilang bahwa dia telah meng-tag gw. Gw sendiri ga ngerti artinya nge-tag, setelah gw liat di blognya dia ternyata inilah yang dimaksud dengan meng-Tag. Menurut gw sie semacam bulletin board kaya yang di FS itu, jadi orang itu menuliskan sesuatu tentang dirinya kemudian di posting dan diliat sama orang lain nah orang yang ngeliat ini mesti bikin postingan yang sama tapi menurut versi dia sendiri gtuu..dan melanjutkan kepada orang lain lagi.Hmmm..sepertinya buat yang ngerasa kalo page rank itu penting bagus deh buat meneruskan ini. Kalo gw sie..mmmm iseng aja kali yaa hehehehe

10 FACTS ABOUT ME

1. Egois::hmm..perlu dijelaskan ga yaa??hehehe pertama orang kenal gw ngiranya pasti gw itu orang yang polos dan lugu, padahal kalo udah kenal lama gw itu super duper egois. Terkadang apa yang gw mau dan pengen harus ada saat itu juga hehehehe...egois banget kan??

2. Miss Santai:: temen-temen gw bilang kalo gw itu santai banget jadi orang, mau ujian skripsi besok hari ini masih bisa ketawa ngakak2 ehhehe, duit proyek kurang lagi 100ribu masih bisa santai jalan-jalan di mall, pokonya santai kaya di pantai hehehe

3. Pengen jadi vegetarian:: sebenernya pengenjadi vegetarian itu gara-gara jerawat diwajah yang ga mau ilang-ilang ini. Terus ternyata dikasitau kalo gw itu jerawat alergi dan ga boleh makan daging dan ikan laut, juga telor. Gw pikir sekalian aja ya jadi vegetarian..hueheuheu tapi masih suka bolong-bolong nih..kalo ada daging di meja makan yaa di embat aja :P ehh..inget yaa GO VEG GO GREEN!!!

4. Belajar bahasa Korea:: gw belajar bahasa Korea 3 bulan tapi ga bisa-bisa juga..malah cenderung ga ngerti hueheuhe paling taunya juga cuman kata-kata dasar. Kalo gitu ngapain gw dulu les bahasa Korea ya??

5. Shoppaholic:: gw suka banget belanja, yang paling sering gw belanjain itu majalah n make up tapi berhubung sekarang gw udah tau gimiana susahnya mencari uang, jadilah sekarang cuman bisa ngiler ngeliatin doank hueheuheue

6. Tukang tidur:: bayangin aja baru ngedenger bel masuk kantor aja gw rasanya uda ngantuuuuuuukkk banget

7. 1 day live with internet:: gw bisa lhoo..kalo misalnya libur satu hari itu dihabiskan didepan komputer aja, tanpa keluar rumah dan keluar kamar. Tapi tetep makan dunkzz..minta dibawain ke kamar hahahaha

8. Pengen keluar negeri:: salah satu cita-cita gw pengen jalan-jalan keluar negeri kaya australia, amerika, eropa, singapura hehehe siapa yang mau biayain gw???

9. Paling benci hitung-hitungan:: dari jamannya SD dulu gw paling benci kalo udah pelajaran matematika, akuntansi pokonya semua deh yang berbau hitung-hitungan n angka2..paling bego sedunia...

10. Males mandi:: gw ini paling males kalo mandi sore, pasti selalu diatas jam 7/8 malah pernah jam setengah 11 baru mandi..kenapa???hmmm gatau males aja..hahahha

jangan lupa rules nya:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

yang gw Tag : Neno, Rani, Indra, Birus, Yurika, Krisna, Rurie duh 7 aja yaaa hehehehe

6 komentar:

No Name 10/15/2008 11:06 PM

wah, ga bilang kalo ngetag aku. owhh.. jadi ngetag itu gitu to. hehe karena baca postingan ini jadi tau.
wah, kalo yang no 8 saya juga pengen. no 10 juga sepertinya saya banget. kekeke :p
ok de, saya jadi pengen bikin 10 facts about me juga. bikin ahhh.. (thanks sekali lagi, hehe)

ranii mahardika 10/16/2008 11:32 PM

u know what ? i still dun understand about this ...

umm~

Mrs.Putyi 10/17/2008 9:13 PM

still not understand???ikutin aja buu..bikin postingan 10 facts about you terus kasitau deh ke orang2 hehehehe gampang kan??

Anonim 10/18/2008 4:21 PM

wah dasar tukang tidur :D
pantes aja jadi endu* wkwkwkw

No Name 10/18/2008 4:34 PM

at Rani: pokoknya intinya kamu juga nantinya bikin 10 FACTS ABOUT ME sebagai postingan di blogmu, trus nyantumin 10 orang lainnya yang belum ke-tag. gitu kan? gitu ga si? hehehe :b ditunggu lo! :D

Rurie 11/11/2008 5:47 AM

we lo kalo ngelempar orang pake ginian kasih tau donk.... :P :P

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D