15 Oktober, 2008 - 6 komentar

Ngantuk

Entah kenapa hari ini 75% waktu gw dikantor dihabiskan dengan mengantuk. Hmm..sepertinya julukan gw bakaln bertambah dari Miss Santai jadi Miss Sleepy. Tadi pagi, seperti biasa sebelum berangkat ke kantor gw punya suatu rutinitas yang harus dijalankan. Biasanya sih bangun tidur, mandi, berias, mebanten, sarapan, baru deh berangkat. Berhubung gw lagi halangan rutinitas tersebut minus mebanten.

Mungkin karena menu sarapannya juga kali ya yang bikin gw ngantuk. Sow, tadi pas liat menu di meja makan keliatannya enak banget, ada ayam bakar sisa kemare habis odalan hehehe lalu gw ambil deh sepiring nasi lengkap dengan sendok dan ayam bakar beserta sambelnya, lalu nyokap gw dateng lagi dengan membawa menu sayur, sayurnya tumis kol campur kangkung. Gw demen banget kalo udah tumis-tumisan setelah berpikir takut ngantuk pas dikantor akhirya gw embat juga tuh tumis kol campur kangkung, karena gw pikir udah minum kopi ini masa sih masih ngantuk??

Ternyata efek dari kopi itu berjalan lamaaa banget dan efek dari sayur kangkung itu berjalan lebih cepat dari pada cairan kopi itu berhasil menyentuh saraf-saraf pembangun tidur di otak gw. Baru aja gw berangkat mau jemput temen gw ni mata uda siwer-siwer n kriyep-kriyep waduhhh....untungnya ga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan. Sampe di tempat temen gw, badan uda berasa males aja bergerak, tapi akhirnya dipaksakan mengingat hari Jumat sebentar lagi dateng hehhe. Sampe di kantor denger bel bikin mata gw semakin sayup-sayup pengen merem untungnya bisa dikendalikan sampe jam setengah 9 [halah..]

Nah, saat-saat yang paling menderita itu adalah dari jam setengah sembilan sampe jam setengah 11 gw berusaha menjaga agar ini mata tetap terbuka lebar. Mulai dari ngetik-ngetik ga jelas, pura-pura ngecek file, chatting pake hape, ngeprint ga penting, ngobrol sama temen gw di meja sekretaris sampe tidur di kamar mandi hwahahahaha..tapi semua itu ga ngefek sama sekali. Gw masih aja tetep ngantuk sampe kepala gw itu pusing nahan kantuk. Duhh..emang dasar gw itu miss sleepy ya??

Habis itu gara-gara gw sakit perut akhirnya bisa terbuka lebarlah mata ini hahahah..habis itu pergi makan siang deh, habis makan siang kembali kantuk menyerang. Aaaarrgghhhh..gw sendiri benci dengan keadaan ini, kenapa gw sebegitu mudahnya mengantuk sie??

6 komentar:

No Name 10/15/2008 10:40 PM

"Mulai dari ngetik-ngetik ga jelas, pura-pura ngecek file, chatting pake hape, ngeprint ga penting, ngobrol sama temen gw di meja sekretaris sampe tidur di kamar mandi"
kakakakakakakakakakaakakakk lucu bangett! :D aku pernah tu ngantuk waktu otw ke tempat kerja, sampe hampir hampir ketiduran di jalan. mana tau kan aku harus nyetir dari Batubulan ke Sunset Road, jauh banget! tapi aku akhirnya 'kebangun' waktu tiba tiba belok ke Sunset Road ada pemeriksaan polisi, polisinya buanyak banget. langsung de bangun. hahaha
sumpah postinganmu gokil banget! :D

febri :) 10/17/2008 7:16 PM

mav,mebanten tuh apaan ya?
salam knal ni!

Mrs.Putyi 10/17/2008 9:15 PM

Hai Febri..salam kenal juga.
Mebanten itu sembahyang sambil menghaturkan sesajen dan makanan-makanan kecil buat Tuhan..kan orang Bali huehuehuehue

febri :) 10/18/2008 6:51 AM

oh,saiia mengerti.yang biasa nya pake bunga2 sama permen ato cracker2 gt bukan?yang biasa nya di depan toko2 gt..?

Mrs.Putyi 10/18/2008 11:51 AM

iyaaa..begitulah tapi bukan cuman didepan toko aja koQ..di setiap rumah juga pastinya begitu...

Unknown 10/18/2008 7:28 PM

kan uda aq bilang, klo kmana mana bawa fotoQ... kalo ngantuk kan tinggal liat fotoQ yg super cyute tu, tar ilang dah ngantuknya...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D