22 Agustus, 2008 - 0 komentar

Weekend comes again

Dan....untuk hari ini adalah...

Hwaaaa....besok hari Sabtu lagi, libur lagi, weekend lagi, bengong lagi dirumah hehehe tapi kayanya sih ga deh..soalnya besok ada acara "ngeringkes" itu lhoo..mandiin mayat sebelum diaben. jadi pastinya pulang kampung lha...siap2 aja nih masuk angin lagi soalnya malem ini pastinya gw begadang hihihihi...mari kita lanjutkan pertempuran!!!
Oh iya tadi pagi gw sumpe tegang abis!!!presentasi di depan bos gw..Ibu Yani!!jadi ceritanya tuh kantor SBV ada rapat dekom, yang jadi komisaris utamanya itu bos gw, jadi tadi sekalian diminta soal laporan pertanggung jawaban pengadaan sapi yang di Penarungan kemaren. Jadi sodara2...secara gw tuh paling grogi kalo disuru ngomong di depan orang banyak..apalagi pertanggung jawaban soal sesuatum walopun gw tau kalo gw bisa jawab tetep aja gw grogi...
Fiuh..untungnya semuanya berjalan lancar..semua bisa terlewati dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sama bos gw bisa terjawab [dijawab sama Pak Made..hihihi] sebenernya gw bisa aja sih jawab, tapi pastinya jawabannya bakalan berantakan. Nani juga tadi presentasi soal lahan garapan yang di Buleleng.
Habis presentasi, uda jam makan siang nih bos-bosnya pada disiapin makan siang terjadilah percakapan antara gw dan Bu Yani, Nani lagi ekluar ruangan buat minta tanda tangan Pak Made diluar. Settingnya di ruang rapat dengan meja penuh berisi aqua dan kue-kue serta keyboard, LCD,pulpen, dan kertas-kertas berserakan diatas meja.
Bu Yani (BY) :Eh, kalian ini udah makan belum??
Gw : iya bu, nanti kami makan kok..
BY: oh..oke biasanya kamu makan dimana??
Gw: disekitaran sini-sini aja bu...
BY:oh, di warung-warung sini..jajan maksudnya??
Gw:iya bu...
BY:Ya udah..ini buat kalian jajan kalo gitu (sambil ngeluarin uang 200 ribu dari amplop)
Gw: lho?Bu..tapi kan kita uda dapet gaji bulanan...
BY: ya gapapa..pengen aja saya ngasi kalian
Omigosh!!emang yang namanya rejeki ga kemana hihihi..lumayan bisa dapet 100ribu :P upah buat presentasi kali yey...
Tapi duitnya sekarang uda abis hihihihi...dipake buat makan pizza sama Weno, Dogi, n Alit..hehehe..yaaa yang namanya rejeki arus dibagi-bagi kaaann??? jadi ga sabar nih nunggu har Senin..soalnya kan Gajiaannn!!hehehehe
Besok weekend, planning ngapain yaa??uhm..mungkin persiapan buat hari Minggunya juga soalnya bakalan ada pengadaan sapi lagi ke Beringkit, jadi ditunggu aja yah foto-foto sapinya nanti :p emang paling asik kalo kerjaannya udah jalan-jalan kaya gini, bawaannya seru..:P
C u on Sunday...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D