27 Agustus, 2008 - 1 komentar

Ulah FPI tiap tahun..memalukan!!!

Dan....untuk hari ini adalah...

Aahh..belon sempet ngulpoad foto pas ngaben kemaren nih..maapH yah sodara2 soalnya gw cape banget..abis dari acara ngaben ituH..tadi pagi aja di kantor masih ngantuk2 gitu deh..besok aja yaaa..kan kebetulan lagi libur hehehe. Jadi sekarang cuman mau cerita aja nih soal FPI yang senengnya cari perhatian..
Setiaaaapp menjelang bulan puasa pasti FPI mulai berulah, ya nutup diskotik2 dan kafe remang2 lah, razia minuman keras lah..oke itu sebenernya bagus tapiiiiii...bisa ga sih mereka itu ga menggunakan kekerasan??bisa ga sih mereka itu ga merusak tempat yang mereka razia??kasian kan?mereka juga nyari kehidupan di dunia yang kejam ini, walopun mereka memakai cara maksiat. Lagi pula kenapa juga baru menjelang bulan puasa mereka razia??kalo emang pingin ngilangin kemaksiatan kenapa ga dari jauh2 hari sebelum bulan puasa sih????kan puasa itu untuk menahan godaan dan hawa nafsu, untuk memerangi godaan dan hawa nafsu...kalo gadaan dan hawa nafsunya ga ada apa yang mau mereka perangi???pas idul fitri nanti apa yang mereka mau rayakan??emang dasar aneh FPI itu...
Terus razia minuman keras..masa iya orang yang bawa itu diguyur pake minuman keras..perih donk!!mana diganti duit cuman 50 ribu lagi...kasian mereka itu orang kecil yang menggantungkan hidupnya dari manisnya air tuak yang mereka bikin sendiri, udah biayanya mahal...belom lagi mereka ke dokter buat periksain, belom lagi mereka basah kuyup kedinginan disiram air minuman keras, belom lagi mereka perih kena air "keras", belom lagi biaya-biaya lainnya...
Huuh..dasar FPI tiap tahun kerjanya cari perhatian aja, untung aja di Bali ga ada yang kaya gitu2an, kalo ada weee...uda dibakar idup2 dia sana massa yang udah ada. FIuuuhh..capek deh..
Udah deh sekian dulu cerita soal FPInya, plebonnya besok lagi aja di aplot soalnya skrg uda ngantukkk banget.

1 komentar:

ranii mahardika 8/30/2008 11:33 AM

FPI ia ?

hihi .
saia sendiri juga gemes banget dengan arogansi FPI itu .

setauku , FPI itu semacam paguyuban ia ? jadi FPI ga ada badan hukumnya .

is that rite ?

nah , terlepas dari bentuk atau jenis organisasi FPI , ada 2 alasan kuat mengapa mereka sampai hati berani melakukan tindakan2 kekerasan tersebut .

yg pertama
.tentunya alasan agama mereka ..
.ajaran agama mereka melarang ini itu , iiah sebenarnya sih sama aja dengan ajaran agama Hindu , Kristen , Budha , Katholik , atau Kong Hu Chu . tapi sebagai agama yg penganutnya paling mayoritas , jadi ia mereka merasa 'memiliki aturannya' .
begitu . .

alasan kedua
.setau saia

.berdasar beberapa info yg saia kumpulkan
,
ternyata FPI itu dibekingi oleh Polri . ehm , bukan dibekingi sih . tepatnya FPI adalah bentukan Polri .

.tujuannya adalah supaya 'kalo ada apa2' , FPI lah 'yg disalahkan' .
.contoh nyata , ia kasus yg jeng uthiex komentari ini . .

.jelas kan ?

yg lebih berhak menegakkan hukum kan polisi atau aparat berwenang lainnya . tapi seakan2 FPI yg 'mengambil alih' tugas tersebut .

bagaimana ?

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D