12 Agustus, 2008 - 1 komentar

Selamat Menempuh Hidup Baru ;)

Dan....untuk hari ini adalah...

What greater thing is there for two human souls than to feel that they are
joined for life - to strengthen each other in all labor, to rest on each
other in all sorrow, to minister to each other in all pain, to be one with
each other in silent, unspeakable memories at the moment of the last parting.
George Elliott (aka Mary Anne Evans), Adam Bede

One of my best friend uda menempuh hidup baru..gw tinggal menunggu undangan-undangan berikutnya aja nih, satu persatu semua menempuh jalan hidupnya masing-masing, dulu gw sempet hampir menikah sie..tapi ga jadi hehehehe dan akhirnya sekarang gw masih mencari-cari siapakah calon gw nantinya, yang akan gw ajak untuk berbagi suka dan duka selamanya??mungkinkah dia akan mendatangi gw????kita tunggu aja...hehehehehe
Hmm...sejujurnya gw sedih juga sie temen gw nikah [lho??hubungannya apa coba??] jadinya kan gw ga ada lagi temen yang tiba-tiba gw nongol dirumahnya trus ngajakin pergi, atau ngajakin pergi dari pagi sampe malem, ato yang nelpon di tengah malem sambil nangis-nangis ngasitau kalo gw baru abis putus..huhuhuhu sebenernya sie bukan ga bisa ya..cuman kan gw ngerasa aja..secara sekarang dia uda punya suami, trus bentar lagi mo punya baby..masa iya tiba-tiba gw dateng kesana ngajakin pergi??bisa dipelototin suaminya ntar..ato ngajakin dia pergi dari pagi sampe malem waduhhh..yang ini lebih gawat..bisa ga dikasi temenan sama gw lagi ntar istrinya..lagipula dia pasti deh mikirin aduuhh suami gw belom makan, aduh..anak gw bentar lagi mo lahir...ga seru dunk...
Tapi jangan dikira gw ga seneng yah dia nikah...gw juga bahagia kok akhirnya dia menemukan pelabuhan hatinya yang terakhir, daripada kaya dulu menclok sana menclok sini, dan bagusnya dari dulu semenjak dia pacaran sama suaminya yang sekarang jalannya jadi bener hehehehe...i'm happy if she's happy, semoga aja dia bisa langgeng sampe kakek nenek sama suaminya.
Makanan di resepsi kemaren enak lho..menunya 85% daging semua..bisa dipastikan pulang dari resepsi nikah kemaren tamu-tamunya pada sembelit semua abis menu sayurnya cuman satu aja sih..hihihi kasian banget yang vegetarian :P..trus gara-gara keasikan milih-milih makanan sama masuk-masukin makanan gw jadi lupa foto-foto!!!haduuuhh..padahal itu acara sekali seumur hidup!!!benci deh gw...sampe di tengah jalan mau pulang baru inget..Waaaa!!!kenapa tadi ga foto-foto??!!
Yahh..akhirnya maap yah sodara-sodara sekalian..tampang gw yang imut dan lucu, beserta tampang penganten dan tampang makanan yang enak-enak ituh tidak bisa disajikan disini...kita tunggu nikahan yang lainnya aja deh...:P

1 komentar:

QWERTY_LADY 11/10/2009 9:21 AM

acara nikaha gw y???

iya y kayana ga ada dokumentasinya y?

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D