29 Agustus, 2008 - 1 komentar

Desain Baru

Dan....untuk hari ini adalah...

Hari ini liburrr..penampahan kuningan..uuhhmm..enaknya kalo di Bali, banyak liburnya hehehehe...so hari ini diisi dengan beres-beres kamar, kamar gw sumpah!berantakan setengah anjrit!soalnya gw ga sempet beresin, biasanya sie beresin tiap akhir minggu, tapi karena kemaren akhir minggunya juga sibuk, sibuk yang ada upacara ngaben n sibuk karena ada pembelian sapi, akhirnya baru sekarang deh diberesin.Eehhm...walopun ga rapi2 amat seenggaknya uda ga ada lagi baju-baju kotor dan baju-baju yang belom dimasukin lemari.
Baju-baju kotor semua uda dicuci lumayan juga nyuci seember penuh, trus sepatu gw yang kemaren dibawa kepasar sapi dan dipake nginjek2 tai sapi juga uda gw cuci..waahh beres sudah pekerjaan rumah tangga, makanya sekarang tinggal online aja deh hehehehe..
Teyuuuzz..karena gatau mo ngapain, akhirnya sambil chatting gw ngerubah desain blog ini...biar ga bosen n ga monoton gituH..gw menemuka sedikit template yang lucu, eh sebenernya ini ga lucu yah??biasa aja, tapi yang penting kan beda..biar lebih asik, lebih cozy bacanya, dan lebih enak nulisnya juga heheheh..yuuuukk daahh
Cukup sekian dan terima kasih..jangan lupa untuk selalu looking-looking disini, kali2 aja ada yang iseng ga punya kerjaan, boleh banget koQ tinggalin respon di shoutboxnya ato niggalin kometar di postingannya.
Caw..caw...

1 komentar:

ranii mahardika 8/29/2008 3:44 PM

mencomot layout di mana buuu ??

mau dunkk,
hehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D