17 Agustus, 2008 - 1 komentar

Carrefour?kerpor?

Dan....untuk hari ini adalah...
Eh..ini uda lewat dari tadi siang kayanya..hehehe lagi mood ngalnjutin blognya, betewe akhirnya [hmm..kita anggep aja siang kemaren yah?soalnya disini uda hampir jam 1 dini hari] siang kemaren gw ngelanjutin acara dengan pergi ke carrefour sama nyokap n kk gw..jalan2 aja..secara nyokap gw emang demen jalan-jalan..[dan yang ketiban nganterinnya selalu gw..] tapi gapapa sih kalo nganterinnya ke tempat belanja..kan gw jadinya bisa sekalian belanja2 wekekekeke...
sebenernya ada sih picnya..tapi gw males ngupload nih..belom lagi nransfer dari hape ke kompie...duuu males..ini aja gw baru mood nulis blognya..sedari tadi males banget ngupdate...hehehe
Tadi gw cuman liad2 aja sih, liad2 makanan, liat2 permen hehehe..terus beli coklat dan sialnya gue lupa kalo tadi beli coklat..alhasil diumpetin deh ama nyokap..pasti coklatnya buat tamu nanti mo deket hari raya hehehe..biarin dah..paling juga kalo uda di kamar tamu ditaro bakalan habis dengan sendirinya :P
Humm..males deh nulis panjang2..jadi segini aja deh..kita lanjut besok lagi yaaa..dengan acara 17 agustus yangterjadi disekeliling lingkungan gw hehehee...

1 komentar:

luxboy 8/21/2008 7:38 PM

ya elah, makanan lagi makanan lagi :D
yang laen napa.. jadi anak tuh ga bole ngomel, disuruh nganterin ortu aja ngomel. Nyokap suka jalan-jalan? gpp deh, daripada anaknya sukamakan :D
kwkwkwkwkwkwkww

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D