31 Agustus, 2008 - 0 komentar

Umanis Kuningan

Dan....untuk hari ini adalah...

Hari ini umanis kuningan, biasanya pada saat umanis entah itu umanis galungan ato umanis kuningan orang-orang menggunakan waktunya buat jalan-jalan mengunjungi sanak sodara alias silaturahmi mohon maap lahir dan bathin sekalian lebih mengenal saudara-saudara gitu deh, tapi ada juga yang menggunakan waktunya buat jalan-jalan ke tempat-tempat perbelanjaan, beli baju baru, sepatu baru atopun sandal baru..kebetulan gw ga masuk dari 2 tipe tersebut diatas hehehe

Menggunakan waktu gw dihari minggu ini buat bersantai-santai dirumah, free chatting n browsing secara kan gw biasanya jam2 segini lagi di kantor.Sebenernya mau upload foto-foto pas kemaren Kuningan sih,tapi kenapa yaaa di blog gw ini ga kliatan shortcut2 buat ngupload fotonyaaa??duh sebel dhe..padahal kemaren pas dijalan ngeliat ada orang-orang "ngelawang" sama bawa "gebogan" berentet buat "petoyan". Duh gw ga bisa menjelaskan dua hal tersebut nih kalo ga disertai dengan bukti otentik hihihi..

Cuaca mendung gini, enaknya buat tidur-tiduran sambil nyemilin cemilan n minum teh..waduh..kaya di Jepang aja neh, tapi sayangnya lagi ga ada makanan kecil disini,hihihi. Tadi pagi gara2 perpaduan makanan yang sama sekali ga sempurna membuat perut gw jadi sakit. Bayangkan [hayoo..semuanya bayangin yaaa...] sarapan nasi kuning pake tum lawar klungah n calon kuningan kemaren trus minumnya fanta, alhasil beberapa menit setelah acara sarapan yang sama sekali terlambat itu selesai gw langsung nongkrong dikamar mandi huahauhaua

sampai saat ini belon ada kegiatan yang berarti nih..makanya postingannya juga jadi rada ga berarti gini..sebel sih pengen ngupload gambar ga bisa...nanti2 deh kalo uda bener ni blogspotnya. Oiya..mulae besok uda puasa nih..buat yang merayakannya gw ucapin selamat menjalankan ibadah puasa aja..semoga kemenangan nantinya bener-bener kemenangan dari dalam diri masing-masing...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D