29 Agustus, 2008 - 1 komentar

Prepare for kuningan

Dan....untuk hari ini adalah...

Lanjutan yang tadi...pas siangnya lagi asik-asikan online gitu, gw dipanggil sama Nyokap..huduuwhh..dimulailah pekerjaan yaitu "metanding banten" buat Kuningan..yapZ besok kuningan, dan alamat harus bangun pagi,bcoozzz ga boleh mebanten lewat dari jam 12 siang kenapa begitu????gw juga ga gitu tau sih, cuman kalo kata nenek-nenek di kampung, kalo pas mebanten kuningan lewat dari jam 12 siang nanti bantennya dimakan sama "Dewa Berung" alias dewa yang budukan...emang ada gituH dewa yang budukan??byuh..namanya aja mitos,biar cucunya ga nanya-nanya lagi hehehe

Untung sorenya jam 5 kerjaan uda selesai, besok pagi tinggal dimasukin nasi kuningnya aja..enaknya pas kuningan itu bisa makan nasi kuning sepuasnya, padahal gw ga terlalu suka sama nasi kuning, maksudnya yaaa biasa aja gituH..kalo disuru milih antara nasi kuning dan nasi putih sih gw lebih milih nasi putih..

Tadi juga sempet jalan-jalan ke pasar kreneng..wakwakwak jalan2 kok ya ke pasar??tapi biarin ajaa..orang nyari yang murah2..buktina gw dapet beli jam tangandari stainless lucu sih, bagus,simple,cocok buat ke kantor huahuahua seharga 30ribu rupiah!!!ga kalah kan dari jam tangan lain merek terkenal huihihihihi.

Sekarang balik lagi ke depan komputer..melanjutkan hal-hal yang ga begitu penting,bersay hello sebentar dengan orang-orang di YM, terus ngecek2 email n FS deh..ga penting banget kan???hehehehe

Siap-siap buat besok aja deeeehh...

1 komentar:

Anonim 8/31/2008 1:02 PM

Wah...
Kuningan aku tetap kerja nih
Malangnya dirikuw :((

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D