25 Agustus, 2008 - 0 komentar

Rejeki euyy...

Dan....untuk hari ini adalah...

Oowww..hari ini ada surprise..hihihi dari bos gw di kantor ngadain selametan...ga ngerti juga sie selametan yang mana...antara selametan ulang tahun sama selametan pembentukan panitia workshop business plan..weleee gapapa deh yang penting makan-makaaann...!!!
Ditraktir makan di Ulam Segara..alhasil bekel makan siang gw ga laku deehh..jadinya baru dinikmati malam ini hehehe...sebenernya sih males makan...gatau nih beberapa hari belakangan nafsu makan menurun..kayana emang tanda-tanda mau sakit deh, tapi gw ngerasa sehat-sehat aja tuh..
Ohiyaaa..besok mulai hari H upacara ngabennya, berangkat dari rumah jam setengah 6 pagi!!aahh..alamat ga tidur deh..main games aja deh :P kebiasaan nih..abis tanggung banget berangkatnya jam setengah 6 heuheuheue.
Hari ini tanggal 25 kaaann??semestinya gw gajian nih..tapi ko belom dapet2 yaaa???kayanya bakal dibagiin besok deh, tapi besok kan gw ijiin..huhuhuhu tanya Nani ah besok dia dapet ato ga...kayanya hari ini ga ada banyak cerita jadi cukup sekian terima kasih aja deh..hehehe..besok ditunggu yaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D