09 Agustus, 2008 - 0 komentar

Curhat akhir pekan

Dan....untuk hari ini adalah...

Uhm...nothing special sama kaya malam minggu-malam minggu kemarin, sepi, sendiri,humm..pengennya menikmati gaya hidup hedonisme [ihh..kaya tau artinya aja ya??hehehe] setiap malem minggu pasti bawaannya uring-uringan,pinginnya pergi keluar hengky-pengky,keliling-keliling,mencari sesuatu yang baru, mencari sesuatu yang bisa dicari atau sekedar gradag-grudug aja...sayangnya ada banyak faktor yang tidak mendukung, nyokap selalu minta dianterin gw kalo mau pegi-pergi [gatau kenapa dia ga pernah mau jalan-jalan sama kk gw yang pertama] abis itu yang diajak untuk pergi dan mencari hal-hal yang gw mau itu ga ada...temen-temen gw uda pada sibuk sama diri sendiri, sibuk sama pacar-pacar mereka, sibuk sama suami-suami mereka...huhuhuhu..terus yang paling berpengaruh adalah faktor tiadanya dana pendukung [cape deeehh..] walopun rencananya cuman sightseeing tapi masa iya ga bawa uang sepeser pun??gimana kalo misalnya ditengah jalan bensinnya abis?bannya bocor?perutnya lapar??kalo ga bawa uang??walaaahh bisa nginep di jalanan gw....
Gw juga belom tau sebenernya apa sih yang gw pengen, apa yah??biasanya gw selalu ada cowo yang bisa diandelin disamping gw, sekarang uda ga ada lagi cowo yang bisa gw andelin...mungkin kaya sindrom sayap patah [ehuehuehuehue..] ga mengerti sama sekali deh..padahal uda 6 bulan berlalu..semestinya seiring dengan perjalanan sang waktu kan gw bisa melupakan sang mantan sedikit demi sedikit entah kenapa ko susah banget yaaa???padahal gw tau kalo gw masih melanjutkan, mengikuti perasaan gw, gw bakalan sakit hati lebih dalam lagi...fiuh...cinta...cinta...mengapa sulit sekali untuk dimengerti ya???
Senin sampe Jumat gw masih bisa mengalihkan perhatian gw ke kerjaan [walopun ga ada kerjaan di kantor seenggaknya gw ketemu sama temen-temen yang selalu cerita apa aja] tapi udah mulai jumat malem..mulai deh rasa bete, sebel, kesel, benci berbaur jadi satu. Aaaaarrrgghhh.....mau apa sebenernya aku ini??tapi anehnya uda mulai memasuki minggu malam jadi kena sindrom duh..males banget besok uda mulai kerja lagi..trus Senin pagi kena penyakit monday morning sickness..gw ini emang orang yang ga pernah jelas..
Uhm...kayanya akhir pekan ini bakalan beralu seperti akhir pekan-akhir pekan yang sudah pernah kulewati selama 6 bulan belakangan ini deh...

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D