13 Agustus, 2008 - 1 komentar

I Hate Love...confession of a stupid girl

Dan....untuk hari ini adalah...

Gw benci sama cinta yang pertama datag pada orang yang gw rasa tepat dan kemudian gw sadar ternyata datang pada orang yang salah. Gw benci sama cinta, yang bikin hati gw terbakar api cemburu dan kusadari bahwa itu sudah tidak mungkin. Gw benci sama cinta yang pertama mengangkat gw tinggi terbang ketempat awan dan kemudian menjatuhkan gw ke dasar yang paling dalam.
Gw benci sama cinta, kenapa sampe sekarang belom membawakan dia yang tepat buat gw, gw benci sama cinta, kenapa dia buat gw jatuh terus untuk yang kesekian kalinya dan membuat gw harus kembali belajar berdiri. Gw benci sama cinta..
Gw benci sama cinta yang membiarkan waktu lama berjalan untuk mengobati sakit hati gw namun itupun masih berbekas dalam, gw benci sama cinta..cinta yang bikin kepala gw seakan mau meledak dan hati gw pecah berkeping-keping..
Gw benci sama cinta....

1 komentar:

ranii mahardika 8/15/2008 9:01 PM

buu . . . tulung , ajari saia caranya supaya tampilan blog nya jadi bagus . .

hehehehe

*katrok nhee*

help me .

nb :
kalo ga dikasi tau , ga mau baca lagi akkkh punya mu .
btw . punyaku
www.stupidcupidstupid.blogspot.com



hehehehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D