13 September, 2008 - 3 komentar

What day do u like most??

Dan....untuk hari ini adalah...

Jadi inget masa-masa waktu masih kuliah dulu [ciyeee..ceritanya rendezvous niiee...], berasanya setiap mo masuk kuliah beraaatt banget..pengennya tidur dirumah sampai puas, main-main, jalan-salan sampe bosen hehehe tapi itu semua kan ga mungkin yaaa..makanya kalo inget waktu kuliah itu gw paling demen kalo udah hari Rabu, kenapa??soalnya besok hari Kamis [ya jelaslaahh...] dan hari Kamis itu mata kuliah gw cuman satu, yang berarti gw bisa pulang lebih pagi dan bisa jalan2 lebih lama hehehhe.

Nah kalo sekarang gimana??kalo sekarang rasanya lebih beraaaat lagi..setiap mau masuk kantor berasa "duuhh males banget sih mesti ke kantor.." padahal gw mestinya bersyukur yah udah masuk kantor cuman 5 hari ga kaya temen2 gw yang lain masuk kantornya 6 hari. Dan karena itu lah..hari kesukaan gw bergeser jadi hari Jumat!!kenapa??ya jelas sudah karena hari Jumat tu menurut gw start ti have weekend..besoknya libur yang berarti gw bisa bangun lebih siang!HOREEE!!! hehehehe..

Kalo kalian hari kesukaannya kapan??

Oh ya diluar dari konteks judul yang udah gw tulis, gw mo cerita soal seseorang yang untuk saat ini dan sampai beberapa bulan kedepan [mungkin..]sangat berarti buat gw. Entah kenapa gw ngerasanya dia itu kayanya cuek sama gw, biasanya dia itu ramah, suka tersenyum dan selalu menyapa. Beberapa hari belakangan ini kelihatannya dia itu kalo disenyumin cuma naikin bibir sedikit, terus kalo ngeliat gw kaya yang didepannya itu ga ada orang sama sekali. Pertama gw sie sempet ngerasa aneh juga sih, gw ngiranya apa karena gw pernah menolak ajakan makannya dia makanya jadi kaya gitu, ato masalah tentang suatu surat yang sedikit mengganggu pikirannya. Gw juga ga tau sih, tapi gw belom dihadapkan Face to face untuk membahas masalah tersebut ya gw ngerasa sepertinya problem bukan ada di gw.
Terus setelah melihat situasi dan kondisi yang agak kurang mendukung di lingkungan sekitar, gw sempet mikir juga mungkin emang dianya lagi banyak pikiran, sumpeg, dan pusing memikirkan beberapa masalah. Sempet sih gw pengen mendiskusikan masalah ini sama temen gw, tapi gw ga enak ntar nyangkanya gw itu terlalu berlebihan lagi menyikapi masalah yang sebenernya sepele. Sampai saat ini sih gw masih bisa berpikir positif aja ga mikir yang negatif-negatif karna kan cape juga iah mikirin yang jelek2, jadi selama gw belom diajak untuk membahas suatu masalah face to face i think the problem is not on me.

^^

3 komentar:

No Name 9/15/2008 11:40 PM

two days I love the most: Saturday and Sunday, cause they're holidays. hehe..
btw, koq tema cerita yang terakhir ga nyambung ama judulnya ya? hehehe
peace! ;b

Mrs.Putyi 9/16/2008 7:28 PM

kan uda dibilang ceritanya diluar konteks judul..alias cerita sisipan hehehehe

ranii mahardika 9/17/2008 9:28 AM

aku ga bisa milih , hari yg paling kusuka . u know what ? i actually love all days .

setiap hari punya makna yg berbeda buatku .

*mungkin karena aku ga seperti kalian yg punya hari dan jam kerja rutin ia ?*

hehe

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D