28 September, 2008 - 1 komentar

Mengubah Nasib Cinta

Ini ada sedikit tips dan trik buat kalian yang selama ini selalu jatuh cinta pada orang yang salah [sounds like me yeaah...] tips dan trik ini gw ambil dari sebuah artikel di majalah CLEO edisi Oktober.

Kenapa gw memposting artikel ini??karena salah satu dari tipsnya itu sama persis seperti yang pernah temen gw bilang ke gw tentunya jauh sebelum artikel ini dibuat ya..makanya gw ingin memposting, berbagi tips dan trikbuat orang-orang yang sekiranya memiliki problem cinta yang sama kaya gw..sulit menemukan pria/wanita yang bisa membuat gw bahagia dan selalu menjalin hubungan yang akhirnya membuat kecewa.

Let's see this one ok...

1. Mengubah Pola hubungan cinta
Masalah cinta banyak terjadi karena pola dan profil yang kita bangun terhadap gambaran pria/wanita sempurna. Pola ini terbentuk dari pengalaman kita dengan pria/wanita untuk mengarahkan kita terhadap tipe yang 'tepat' dan menjauhkan kita dari tipe yang 'salah'. Jadi, kalau selama ini sulit menemukan tipe bayangan anda, yang sesungguhnya hanya stereotype yang anda bentuk sendiri [termasuk gw nih...]. Berarti sekarang uda saatnya bangun dari angan-angan pria impian and get real!

2. Kenali diri sendiri
Kalo ini menurut gw sangat jelas..gimana bisa kita menjalin hubungan dengan seseorang kalo kita sendiri gatau apa yang kita pengen..right? [tapi kayanya gw malah gatau apa yang sebenernya gw cari..:sigh:]. Jujur pada diri sendiri sebenernya apa yang dicari dar seorang pria??buat "papan" bahwa kita ga jomblo dan ada orang yang ternyata masih suka sama kita dan bisa kita pamerkan ke orang lain??ato mencari pacar untuk hubungan yang lebih serius? itu semua tentunya hanya kita yang tau..

3. Jabarkan kriteria pria idaman
Ini juga ada langkah2nya yang pertama : jujur dan jabarkan SEMUA..sekali lagi SEMUA kriteria yang dicari dari seorang pria dan harus meliputi dari semua aspek
Kedua : Garis bawahi kriteria yang telah dibuat yang sama sekali ga bisa ditawar-tawar
Ketiga : Mulai menghilangkan kriteria yang ga penting dalam sebuah hubungan, misalnya harus bisa ngajak kita jalan-jalan keluar negeri, punya villa di paris dan lain-lain.
Keempat : Lihat apa yang tersisa dari kriteria yang udah dibuat. Pelajari lebih dalam dan tinggalkan hal-hal yang berbau klise

Dengan profil yang sudah dperbaharui semoga bisa mendapatkan pria yang bisa membuat kita lebih bahagia, tapi tetep juga harus open mind terhadap segala perubahan yang terjadi.

Yuuk kita sekarang bikin listing pointnya.. ^^

1 komentar:

No Name 9/29/2008 4:36 AM

Kayaknya tips yang pertama (nomer satu) masuk akal banget :b

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D