16 September, 2008 - 4 komentar

Kenangan...

Yang namanya kenangan bisa berarti kenangan indah dan kenangan buruk, bisa berarti kenangan terhadap seseorang ataupun kenangan terhadap beberapa orang. Yang paling sering diinget dan takkan pernah ingin dilupakan pastinya kenangan indah, sedangkan kenangan buruk...biar kata pengen ngelupain pasti tetep aja tersimpan di file-file memory otak kita yang paling belakang hehehe...

Ngomong apa sih??kok pake kenangan2 segala??lagi kangen???

Hehehehe..nggak...cuman tadi sore gw bertemu lagi dengan seseorang yang sempat menjadi bagian dari masa lalu gw walopun cuman sekelumit bayangan..tapi anehnya dia selalu datang. So..ceritanya tadi sore ditengah-tengah kebosanan menunggu jam pulang kerja yang tinggal setengah jam lagi, gw mengaktifkan yamee di Hape gw buat cek-cek dan ricek sekalian ngerjain orang-orang yang pengen gw kerjain. Ga sangka dan ga diduga..datanglah sebuah PM-an dari dia..kata-katanya simple cuman "Hai..." tapi mampu membuat semua hal-hal yang pernah kita alamin bareng lewat [ciyeeee..melow ceritanya nih..]
Dan ceting-cetingan yang berdurasi kurang dari 5 menit itupun diakhiri dengan secara paksa dia nyuruh gw buat nelpon dia. Sial! tu orang ga berubah juga..masih aja demen maksa-maksa dan serba harus sekarang..tapi karna penasaran juga sih, 10 menit sebelum bel pulang gw telpon dia. Dan haaaiii...suaranya masih sama [kali aja dia uda operasi pita suara diluar negeri sana..]..kalo diinget-inget gw jadi tersenyum-senyum kegelian kaya lagi dikitik-kitik pake dingklik [jayus yaaaa...]
Tapi..tapi..tapi...itu kan udah masa lalu bangetzzz...dan akhirnya telepon pun gw akhiri soalnya gw uda mau pulaaang..bosen banget di kantor yang ga jelas mau ngapain hehehehe...
Mungkin suatu hari nanti kita bakal ketemu..mungkin juga ga...yaaahh gatau nanti deh. Kalo emang ditakdirkan ketemu ya pasti ketemu lah.....


^^

4 komentar:

ranii mahardika 9/17/2008 9:04 AM

kenangan a.k.a memory . . . .


sulit juga sih supaya kita tidak tiba2 teringat akannya . tapi yg namanya kenangan , tetep aja kenangan .

kenangan selalu jadi masa lalu . masa lalu a.k.a past .

oke !

btw , mantan yg mana nhe ? hhehe

kent 9/17/2008 2:18 PM

kenangan yg begitu........
yaa....memang sulit dilupakan kali yaaa.......

Mrs.Putyi 9/17/2008 5:58 PM

ini bukan mantan buuuu....

kita bukan apa-apa..cuma ada sedikit rasa diantara kita saja waktu itu hehehehe...

^^

sintia palumbo 9/20/2008 11:48 AM

halooo
visit my blog dunk
http://sinpalumbo.blogspot.com/
terima kasihh

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D