22 September, 2008 - , 0 komentar

Career Fair 2008

Ada kesempatan bagus buat cari lowongan kerjaan baru di Career Fair 2008, acaranya tadi sama besok di Art Centre jam 09.00-17.00 WITA. Tadinya gw pikir ga bakalan sempet kesana eh ternyata di sela-sela istirahat yang tinggal lagi 30 menit akhirnya gw sama temen gw berangkat juga kesana. Hihihi..balik kantor lagi udah jam setengah dua :P

Gw kira career fair itu satu Art Centre bakalan dipenuhin sama stand-stand instansi dan perusahaan yang menawarkan kerja sama pengunjung disana, eh ternyata cuma bagian bawah gedung Ksirarnawa aja yang dipake dan itu pun ga full sama sekali, kalo ga salah disana cuman ada 20 stand ada yang dari Telkomsel, Surfer Girl, BFI Finance, Sinar mas, Depnaker, Bank Mega, Bank Commonwealth, Indovision, Harley Davidson, Balindo Paradiso, dan beberapa lagi yang gw ga inget.

Semestinya kita kesana langsung bawa lamaran n CV, coz banyak juga lho yang langsung interview disana. Tapi tadi sie gw cuman ngambilin brosur n ngeliat lowongan-lowongan yang menarik aja, dan rencananya besok gw mau balik lagi kesana lengkap dengan surat lamaran kerja tentunya.

Satu yang menarik hati gw, lowongan dari Sinar Mas di Internal Audit dan penempatannya itu di Jakarta. Well dari pertama gw lulus kuliah, sebenernya tujuan kerja gw emang yang di luar Bali, waktu dulu sempet kepanggil buat interview di jakarta cuman pas itu gw udah dapet kerjaan disini jadinya ga jadi deh. Dan besok gw mau nyoba lagi buat masukin lowongan ke Sinar Mas, kali aja gw lolos n bisa kerja di Jakarta :P

Sayangnya yang ikutan ini ga banyak, coba kalo banyak kan ada banyak pilihan karir juga, dan banyak pilihan gaji hehehehe...Duuhh..jadi ga sabar deh. Mau bikin surat lamaran dulu aah sekarang....


^^

0 komentar:

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D