28 September, 2008 - , , 2 komentar

My Saturday Night Fever

Untuk yang pertama kalinya setelah sekian lama gw ga bisa menikmati malam minggu dengan sewajarnya [halah..apa coba maksudnya??], yang biasanya gw malem minggu cuman dirumah, nonton tipi, chatting, browsing, guling-guling, nangkring di pu'un croring hehehe...atas berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh niat luhur yang berasal dari hati yang paling dalam [iihhh..tambah ga jelas..]

Ya sudah kita kembali serius..Eehhmm..

Akhirnya malam minggu kemaren gw, Rani [duuhh..maapH ya Bu..entah mengapa sampai saat ini blogspot ditempatku ga ada fitur2 diatas kolom postingannya jadi aku ga bisa nge-link deh..] beserta Nyonya [hihihi...maksutnya Ibu dari Rani kan panggilannya Nyonya yaaaa...:P peace..] bermalam mingguan menonton film yang lagi hangat-hangatnya di bioskop seluruh Indonesia "Laskar Pelangi"

Well...sebenernya yang bikin gw penasaran dengan film ini justru dari obrolan-obrolan gw dengan Rani, makanya sebelum dia dateng kemari udah janjian mau nonton dan gw mengiyakan. Tadinya acara ini terancam batal soalnya pas mau ngajakin anak-anak yang lain pada ga bisa dengan alasan lagi puasa ga enak kalo pas lagi nonton ga ada yang dicamilin [yaelaaahhh...] akhirnya jadi juga kita berangkat nonton Laskar Pelangi yang jam tayang 6.15 pm

Sampai disana ternyata tiket Laskar Pelangi yang jam 6.15 udah sold out!!wah gimana ini??nanya untuk jam tayang 20.30 yang tersisa itu bangku nomer 2 dari depan, yaaaahh gimana duungg?? akhirnya setelah melalui debat, diskusi, dan obrolan yang ga berlangsung sampai 5 menit kita ambil deh tiketnya hehe..yang penting bisa nonton Laskar Pelangi!!

Karna kita udah standby buat nonton yang jam 6.15 dan ternyata acaranya mundur sampe jam 20.30 akhirnya kita jalan-jalan dulu ke MBG, liat-liat sepatu duwwhh ada sepatu yang gw taksir tapi belom gajian ihh..nanti aja deh, liat-liat baju [lagi-lagi gw naksir juga..], liat sandal, tas dan banyak lagi [semuanya gw naksiiirrr..eh sebenernya emang niatnya beli itu semua sih hihihihi, tapi belon gajiaann..lagi-lagi] akhirnya gw cuman beli majalah Cleo yang bulan ini aja, terus beli makan nunggunya lama deeehh untungnya 5 menit sebelum film dimulai kita udah selesai wekekekeke

Duh ternyata ya Laskar Pelangi itu filmna bagus banget deh..gw aja sampe menangis terharu nontonnya, trus lucu juga pas adegan yang tarian karnaval itu, bikin gw ngakak abis, kalo uda sutradaranya Riri Riza pasti deh filmna ga mengecewakan, nonton film itu bikin gw jadi mikir ya ampun gw dulu bisa disekolahin aja malesnya minta ampun-ampunan sementara dibelahan sana ada orang yang niatnya besar banget buat sekolah, trus gw yang kayanya kena masalah dikit aja langsung mengeluh sementara di belahan sana ada orang yang masalahnya lebih besar dari gw masih tetep berjuang..

Uhhm..yang jelas Laskar Pelangi itu bagus..jadi pengen baca novelnya..ada yang berminat minjemin buat gw???

2 komentar:

ranii mahardika 9/28/2008 12:39 PM

mau bukunya ??? aku ada kok . mau pinjemm ? bolehhh . . .

tapi deadline pengembalian sampai tanggal 12 Oktober iiaa ? hhehehe
*kan mau balik ke kehidupan nyata*

*piiiss*

No Name 9/29/2008 4:42 AM

Wah, sounds like fun! Kayaknya filmnya bagus. Btw, Sabtu kemaren ke Bali Galeria Mall? Aq jg dsana lo, sumpah! And guess aq ketemu siapa? Barot Sapatama! Haha :b

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D