29 September, 2008 - 2 komentar

Ku Pikir Kamu

Aku kira kamu yang terbaik untukku
ternyata tidak
kamu bahkan lebih buruk dari yang sebelumnya

Aku kira kamu belahan jiwaku
ternyata tidak
belahan jiwa tidak mengambil seluruh hatiku
dan membuangnya begitu saja

Aku kira kamu cinta sejatiku
ternyata tidak
cinta sejati tak kan membuatku merana seperti ini

Aku kira kamu yang terakhir untukku
ternyata tidak
Masih ada banyak orang terakhir
yang akan mencintaiku lagi

^^
Nb : disisa-sisa kepingan hatiku

2 komentar:

ranii mahardika 9/29/2008 11:26 PM

biarkan waktu iang akan membawakan "orang itu" ,,

tapi , jangan juga terlena oleh sang waktu . karena waktu gga akan pernah kembali .

maari menunggu "sang pelangi" *bukan laskar pelangi lhoo iia* , dan mari kita juga mencari tempat yang paling nikmat untuk "bersama" dia ..


ps. : halah , ngomong opo aku iki ???

^^

No Name 10/01/2008 1:41 PM

Kayak puisi patah hati ni.. :?

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D