21 September, 2008 - 3 komentar

Arrgghh...lagi-lagi!!!

Huuffhh....

Hari ini tiba lagi, hari Minggu dimana semua waktu gw tersiakan sudah selama satu hari ini, tidak melakukan apa-apa yang berguna buat diri sendiri dan orang lain. Dan masih dibingungkan oleh suasana hati yang semakin tidak menentu setelah dijambangi oleh seseorang yang baru gw tau tadi.

Semakin tidak mengerti akan keinginan dan tujuan hidup gw, dan semakin dipusingkan oleh keinginan orang-orang akan diri gw yang tidak gw inginkan [ngerti ga seehh...??]
Bahkan tambah parah, semakin meragukan orientasi sexual gw [nah lo???]

Jadi ceritanya begini..

Tadi siang sodara gw kita sebut saja namanya Bulan [nama samaran Red.] nelpon gw dan bilang mau main kerumah, owh ya silakan saja..lagian ngapain tumben-tumbenan mau main kerumah aja mesti nelpon gw?and then she said to me dont go anywhere. Well rencananya sie tadi gw pengen ke suatu tempat ketemu sama orang yang gw ceritain di postingan kemaren, yang KENANGAN itu lho, tapi ternyata kita emang belom berjodoh buat dipertemukan kembali. Siang tadi ga ada motor buat dipake pergi, mobil juga lagi dibawa pulang kampung. Yawudah deh akhirnya gw batal pergi dan menunggu sodara gw aja.

Terus sorenya akhirnya datang juga [hayaah..kaya di transTV aja..]kirain yang dateng itu cuma sodara gw beserta suami dan dua anaknya aja..ternyata dia ngajak seorang lelaki yang berpakaian dinas kejaksaan [duileee....].

Pertama kali gw liat dia dateng pake baju gitu gw mikirnya "ih..ni orang mau pamer ya kalo kerja di kejaksaan n pangkatnya tinggi?" akhirnya ya udah deh kita kenalan dan baru deh sodara gw bilang kalo si cowo yang bernama Mandala itu intinya lagi nyari cewe dan gw langsung ngomong dalam hati "shit!!dijodohin lagi..huhuhu"

Yaudah deh, bersikap yang baik sebagai tuan rumah aja, karna penasaran kenapa dia make baju dinas buat kunjungan kerumah sodara gw tanyain "Ini habis dari kantor ya?kok pake baju dinas gitu?" dan tahukah anda sekalian apa jawabannya "Hahaha..nggak ini gara-gara banyak saudara yang nggak percaya kalo saya kerja di kejaksaan makanya pake baju dinas, sebenernya sie ga suka habis gerah sih pake baju ini..."
Ya ampyuuunn pliiss deehh....-_-!

Terus setelah ngobrol panjang x lebar sama dengan luas, diketahui lah kalo dia itu umurnya uda 30 tahunan, seumuran kk gw dunk berarti [huaaaa...kenapa mesti??] padahal buat mereka-mereka yang mau menjodohkan gw udah gw kasi syaratnya yaitu umurnya minimal seumuran ato setahun lebih tua deh..tapi kenapa ini yang dibawain malah 7 tahun lebih tua??apa ada kesinkronan antara satu sama tujuh yaa??

Dan kembali lagi, karena gw menolak, dibilang deh kalo gw pilih-pilih..duuuhh plis deh, ini bukan masalah pilih-pilih ato ngga, ini masalah hati..

Apa mungkin karena di pikiran gw sampe saat ini masih tertuju sama ramalan ya??ah..nggak juga justru karena ramalan itu gw jadi memilih orang yang emang bener-bener terbaik buat gw, atau mungkin juga di otak gw ini masih belom bisa menyingkirkan bayangan mantan gw?jadi keliatannya masih mantan gw yang paling sempurna..[shit!kita udah hampir pisah selama satu tahun kali..mungkin aja sekarang dia lagi pedekate sama cewe lain ato bahkan uda punya pacar baru] sadarlah dikau wahai Putri yang cantik jelita...

Gw ngerasa kayanya cowo-cowo yang ada itu sama aja..ujung-ujungnya pasti bakal menyakiti hati gw lagi..nggaaaakkk!!gw nggak mau mungkin aja bener cinta di hati gw udah lama layu dan kini mati, belum ada yang bisa menghidupkannya kembali.
Kadang gw mikir yang nggak-nggak aja..pengen berubah orientasi sexual gitu [hahaha...untunglah Tuhan masih mewaraskan pikiran gw].
Entah mengapa sepertinya belakangan ini ketertarikan gw sama cowo itu seakan mati rasa, padahal jauh di lubuk hati yang paling dalam sebenernya gw membutuhkan seseorang yang bisa bersama gw.

Aiihh..cinta memang selalu sulit dimengerti ^^

3 komentar:

ranii mahardika 9/22/2008 11:35 AM

jangan menyerah dulu buu !

percaya diri aja , meskipun harus dijodohkan , dia ini harus yg benar2 sesuai dengan hati kita .

ok !

No Name 9/22/2008 3:33 PM

hahaha. sumpah entah kenapa ada banyak bagian dalam postinganmu ini yang bikin aku ngakak! sumpah! sabar ya Put.. nanti waktunya akan datang juga, you're young. :)
and oya, quoting from you: "semakin dipusingkan oleh keinginan orang-orang akan diri gw yang tidak gw inginkan [ngerti ga seehh...??]" >> saya mengerti sekalee.. hehe.. semangat bu! :)

QWERTY_LADY 11/10/2009 11:49 AM

stuju ama neno...

i've been through it dear...

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D