27 September, 2008 - 2 komentar

Mungkin cukup pantas untuk ikut diperhitungkan

Mengekor postingannya Neno mengenai just for fun list..gw juga mau ah bikin some list yang menurut gw pantas buat dicoba..hehe ga terlalu penting yah, tapi mungkin aja dari kalian yang baca postingan ini menganggap kalo ini adalah penting... dan kalo ada yang mau nambahin silakan aja lhooo...

Beauty Salon (for face) : Natasha skin care, LBC, esther salon, estetika

Beauty salon (for hair) : Johny Andrean

Parfume : Sensoria Oriflame, J-lo Still, Paris Hilton, body shop musk

Body lotion : enchanteur romantic, Sari ayu body lotion eksotik tanjung

Lipstick : Revlon, maybeline

Bag : Elizabeth

Clothing : 99 degre's, Loggo

Bread n donut : breadtalk, dunkin donut, j-co

Food : bakso solo di pojok jalan katrangan, bubur uenak di jalan supratman, ayam taliwang di samping kantor gw, rujak cingur di deket Tragia, tipat tahu di jalan pulau seram, nasi campur di deket kantor gw, gado-gado di belakang eks. alfa diponegoro

Drink : lemon tea, iced tea, ice soft drink, ice young coconut;))

Mall : matahari duta plaza, ramayana, robinson, centro, matahari galeria, matahari kuta square

Handphone : Sony Ericson, Nokia

Anime : Nana, Deathnote, avatar aang


Umm...sepertinya segitu aja dulu deh..buat yang mau nambahin silakan nambahin yaaa

2 komentar:

No Name 9/27/2008 2:17 PM

Wah, saya punya ekor! :D Nambahin apalagi ya Put ya? Hmm.. Let me think.. :?

Anonim 9/28/2008 7:05 PM

Nice ...
Good ...

More than word can say :D :D

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D