15 September, 2008 - 3 komentar

Pilih mana??dicintai atau mencintai??

Saat ini usia gw sudah mau memasuki seperempat abad, walaupun masih beberapa tahun lagi sih, kuliah uda kelar [walopun cuman S1], kerja uda dapet [walopun masih dipake sebagai batu loncatan], yang kurang PACAR...hehehe
Tapi sebagai kaum [yang kata orang Bali sie berkasta,but i dun care about that really] yang termasuk dalam catur wangsa yang 'agak' ditinggikan, nyari pacar itu susah-susah gampang. Apalagi dikeluarga gw punya anak cuman 3 dan ketiganya adalah CEWEK..lengkap suda, yang berarti salah satu dari kita harus nyentana daaaannn itu jatuh pada GUWE..
Udah dari lama gw dipilih-pilihin, dikenal-kenalin, dijodoh-jodohin sama seseorang yang masih sodara jauh gw, dan sialnya yang mereka pilih, kenal dan jodohin itu bukan tipe gw at all. Mulailah para tetua-tetua disekeliling gw mengatakan kalo gw ini pilih-pilih 'bekul', gw ini sok kecantikan [tapi emang gw cantik kan?? heee] dan emangnya salah ya kalo kita memilih yang terbaik menurut kita??karena orang itu yang akan kita ajak untuk berbagi suka dan duka disisa hidup kita [semoga...], dan emangnya salah ya kalo gw memilih orang yang bisa membuat gw tertarik [entah itu dari inner atau outernya]
Bonyok gw bilang "lebih baik kamu dicintai daripada mencintai...". Kalo begitu kepada siapa nantinya cinta yang gw punya bakal gw kasi?kalo begitu gw ga berhak untuk mencintai seseorang dung??prinsip gw sie lebih baik kita dicintai orang yang kita cintai alias saling mencintai dan dicintai [sounds better kan??]
Dan sampai saat ini gw belum menemukan kembali orang yang gw cintai dan mencintai gw, sebelum ini sih adaaa tapiii....biasalah masalah cinta yang klasik, semua itu berakhir begitu saja.Dan sekarang gw sedang berusaha untuk menemukan kembali orang yang gw cintai dan mencintai gw tanpa harus mengorbankan salah satu dari kita...gw ato ortu gw..


Kalo kalian pilih mana??mencintai atau dicintai??

3 komentar:

No Name 9/15/2008 11:45 PM

I choose both. :) but as for us women, it's so much better to marry a man who loves you (ya iyalah.. masa mau si di tengah jalan dia kenapa2, selingkuh, poligami, dsb? aits.. jangan sampe de. hehehe :D)

ranii mahardika 9/17/2008 9:09 AM

setuju sama Neno .

tapi teteup aja , both of us have the same problem ia jeng uthiex .


judulnya :
"keluarga vs idealisme"

^^

SEMANGATTT !

QWERTY_LADY 11/10/2009 11:42 AM

kasian deh lo...

thanks god nama gw tidak perlu embel2 kasta...

hahahaha....

Posting Komentar

Ngecap dikit dounkss...:D